PES 2016 vs FIFA 16: 10 Aspek Penting Diulas dan Dibandingkan

Kembali konsol generasi keenam, rasanya seperti sepakbola tidak bisa menjadi lebih manis lagi. Seri Pro Evolution Soccer telah mencapai puncaknya dengan outing PS2 keenam, menawarkan simulasi sepakbola yang ditangkap semua emosi dari permainan indah.

Sejak itu, grafis telah berkembang, mesin telah maju, dan, erm, diving telah diperkenalkan, tapi Pro Evo pernah cukup merebut kembali bentuk PS2 nya. seri yang di lakukan Micheal Owen – Ini memuncak terlalu cepat dan telah diganggu oleh cedera, hanya kadang-kadang menunjukkan sekilas potensi yang sebenarnya. bentuk Pro Evo di musim 2015 memberi kita harapan bahwa seri ini adalah di ambang kebesarannya lagi.

Lalu ada FIFA. FIFA adalah Wayne Rooney. Beberapa tahun yang lalu, rasanya seperti penerus tahta permainan footie, dan telah pergi untuk mengklaim itu. Namun, ada udara stagnasi tentang hal itu dan perasaan bahwa hal itu bisa menjadi sesuatu yang lebih. FIFA mungkin brilian, tapi beristirahat pada kemenangan musim lalu dan bukan berbaris menuju status legendaris.
Sekarang, dengan musim 2016, kita tahu sebagian besar rincian tentang acara terbaru dua raksasa sepakbola ‘. Pro Evo adalah di ambang meraih kembali gelar musim lalu. Telah waktunya sekarang? Atau akan beberapa fitur baru yang terinspirasi di FIFA – yang ada banyak – membantu mempertahankan mahkota?
Mari kita cari tahu.

8. Grafis

Graphics
Mari kita mendapatkan hal-hal yang dangkal tapi paling memecah belah keluar dari jalan pertama, dan mengatakan bahwa ketika datang ke persamaan pemain, benar-benar tidak banyak antara Pro Evo dan FIFA. Ada, sekarang fanboys dari game tidak bahagia.

Namun, FIFA 15 melakukan pekerjaan yang lebih baik beradaptasi dengan generasi konsol saat ini di departemen grafis. Sementara kemiripan yang baik di Pro Evo 2015, estetika keseluruhan dicuci-out dan suram – seperti gerimis League One pertandingan pada pertengahan Februari. FIFA, sementara itu, merasa hidup dan renyah seperti bentrokan Minggu sore di Sky Sports HD.

Dari apa yang telah kita lihat sejauh ini, PES 2016 terlihat seperti itu akhirnya mendapat pembaruan generasi dibutuhkan. Pemain terlihat lebih hidup, kurang robot, dan berkeringat dan bersinar dari sebelumnya. Melihat pic dari Neymar di atas, mungkin PES telah sedikit Madame Tussaud pada kami, membuat pemain terlihat sedikit terlalu dipoles, tapi itu tentu sebuah kemajuan besar.

Grafis, FIFA memiliki segalanya cukup baik musim lalu dan terlihat seperti itu menyempurnakan daripada merombak penampilan untuk 2016 outing nya. Kita dapat melihat tekstur yang lebih rinci di wajah pemain, dan EA Sports telah mengatakan bahwa pemain sekarang akan lebih untuk skala, memberikan pemain seperti Peter Crouch dalam game keuntungan yang hak kesulungan mereka!

Berdasarkan apa yang telah kita lihat sejauh ini, FIFA akan melakukan hanya cukup untuk mendapatkan tepi sini. Tapi tampak tidak semuanya, kan?
Graphics FIFA 16

7. Animasi

Animations
Baik FIFA maupun PES telah sepenuhnya menguasai animasi pemain belum, baik dengan kekurangan di daerah yang berbeda (tidak Anda hanya kadang-kadang berharap mereka digabungkan menjadi satu ultimate sepakbola mega-game?). Laju peningkatan FIFA dalam beberapa tahun terakhir telah membuat segalanya terasa agak gelisah, sementara Pro Evo – meskipun halus – pemain membuat terlihat terlalu kaku ketika akan ke tanah, tussling untuk bola, dan sebagainya. Kiper di PES 2015, sementara itu, tampaknya terjebak dalam generasi konsol sebelumnya.

Kedua FIFA 16 dan PES 2016 telah menambahkan sejumlah besar animasi pemain baru, sementara lebih menawarkan setiap overhaul besar-besaran untuk fisika keseluruhan. Dalam PES 2016, misalnya, kita melihat kaki kanan pemain sayap kiri lebih bersedia untuk menggunakan luar boot untuk berputar di salib, jika posisi dan keseimbangan yang tepat untuk itu.

Di antara FIFA 16 untuk animasi baru kita akan melihat lebih penanggulangan mid / pinggang-tinggi, sehingga pemain tidak akan lagi hanya berdiri kembali takjub ketika lawan menguasai bola di lutut mereka atau dada mereka, tetapi akan dapat terjebak dalam dan mencoba untuk mendapatkannya dari mereka.

6. Presentasi di Lapangan

On-field Presentation
Aspek-aspek tertentu dari FIFA dan PES ‘presentasi adalah kepastian. FIFA 16 akan memiliki lisensi indah, soundtrack yang layak, dan sistem menu navigasi, PES 2016 tidak akan. Kita tahu hal-hal ini, jadi mari kita fokus pada apa yang akan menjadi baru dalam hal on-the-pitch presentasi.

Dalam PES 2016 kita akan melihat masuknya hal-hal kecil yang kita cintai untuk membenci tentang permainan indah. Pemain akan mengeluh kepada wasit saat pelanggaran tidak bisa diberikan, dan merasa frustrasi dengan mereka rekan-rekan atas kesempatan yang hilang. Kami tidak yakin berapa banyak pemain kepribadian datang ke mekanik ini, tapi kami akan senang PES untuk menangkap fakta bahwa Cristiano Ronaldo adalah prima rengekan donna, serta bisa dibilang pemain terbaik di dunia.

FIFA telah memiliki hal-hal cukup banyak dipaku di departemen presentasi untuk waktu yang lama. Tapi, seolah-olah untuk memamerkan betapa up-to-date dengan waktu itu, sekarang kita akan melihat menghilang semprot! Ya, ada sekarang akan sedikit cut-scene selama tendangan bebas yang penting di mana wasit akan semprot baris terkenal di depan tembok pertahanan. Kami belum mengetahui apakah pemain bertahan akan dapat diam-diam inci dinding depan di atas garis dalam situasi ini …

5. Taktik

Tactics
Jika Anda bisa mendapatkan kepala Anda sekitar menu canggung PES 2015 dan benar-benar menemukan jalan ke layar taktik, kemudian ada yang dalam, sistem penghargaan yang membayar dividen lebih dari yang relatif lancar FIFA – korban – tetapi lebih mudah diakses.

PES 2016 telah disederhanakan taktik menu, memberikan Anda kontrol atas strategi tim dan pemain langsung dari menu line-up, daripada harus menelusuri membingungkan sub-menu.
Kami sudah tidak melihat terlalu banyak di depan taktik dalam FIFA 16 namun, dengan banyak rekaman berfokus pada apa yang terjadi di lapangan. FIFA cenderung untuk menjaga hal-hal sederhana di daerah ini di masa lalu, sementara membiarkan Anda dengan cepat membuat perubahan strategis seperti terkenal “Park Bus” taktik. Kami berharap untuk melihat lebih banyak pilihan untuk menyimpan formasi khusus sekalipun.

4. Bertahan

Defending
Untuk beberapa tahun sekarang, PES telah menggores masa FIFA di departemen penanggulangan, sementara masih penuh dengan kelemahan lebih defensif dari tim nasional Brasil.
Di FIFA, upaya pembela ‘selalu tampak lesu dibandingkan dengan lebih langsung, upaya kasar pemain PES (meskipun FIFA secara keseluruhan terasa lebih fisik). FIFA 2016 membuat kemajuan di sini dengan cara yang besar. Anda sekarang dapat menekan ‘X’ untuk bangun lebih cepat dari slide mengatasi, membawa momentum slide Anda dalam mendapatkan kembali pada kaki Anda. Hal yang sama berlaku untuk berdiri menangani, dengan pemain menunjukkan kekuatan yang jauh lebih baik dari pemulihan dan kemampuan untuk memiliki celah kedua.

Sliding blok – populer dengan pemain PES selama bertahun-tahun – juga datang ke kedepan di FIFA, sehingga menekan tombol mengatasi pada saat yang tepat akan memiliki gelandang Anda menjangkau mencegat lulus, atau slide di tujuan dalam upaya terakhir untuk memblokir tembakan.
Defending PES 2016
Untuk bagiannya, PES 2016 memperkenalkan bahu-tongkang – fitur yang Konami harus menambahkan tahun lalu bukan diving. Ini adalah langkah lain untuk mengatasi kritik dari game PES sebelumnya bahwa penyerang akan efektif akan ‘menempel’ ke bola, dan akan menambahkan beberapa fisik sangat dibutuhkan untuk permainan. Omong-omong, bisa Konami silakan membuat AI bermain sedikit kotor jadi saya benar-benar mendapatkan kesempatan untuk berlatih tendangan bebas saya?

Kedua game akan menampilkan lebih interceptions oleh gelandang – yang akan mencegah banyak teriakan frustasi dari “Kenapa dia hanya membiarkan bola melewatinya!?!?”. Menekan ‘X’ pada saat yang tepat di Pro Evo 2016 sekarang akan memiliki pemain menjangkau atau bahkan terjang untuk bola untuk mencegat itu.

3. Menyerang

Attacking
Pada tingkat paling dasar, hal yang penggemar sepak bola yang paling diinginkan adalah tujuan. Tentu, Anda dapat mengagumi berpasir membela dan jenius dari tiki-taka sepak bola, tetapi hanya seperti di tinju Anda memerlukan KO, dalam sepak bola Anda perlu tujuan – dan yang bagus. PES dan FIFA telah memberikan ini dalam kelimpahan selama bertahun-tahun, dan angsuran terbaru tampak mengatur untuk membangun ini.

Di FIFA 16, Anda sekarang akan dapat tahan R1 untuk membuat pemain dalam kepemilikan bergerak secara independen dari bola. EA telah dibandingkan mekanik ini untuk kopling mobil – melepaskan mesin saat Anda pantai, mengubah, dan merencanakan langkah selanjutnya. Misalnya, Anda dapat membiarkan gulungan bola sedikit di depan Anda, maka mengejar itu, tipuan, dan mendapatkan kembali kontrol itu, pergeseran kecepatan bermain.

FIFA juga akan mencakup hard-pass mekanik baru, yang dirancang untuk mengemudi bola melalui kesenjangan defensif baik, atau menghancurkan itu di tujuan dengan harapan bahwa striker mendapat sentuhan di atasnya. Tentu, melewati seperti sulit untuk penerima untuk mengendalikan, tapi membuka layer baru datang dari dinamika dan kemungkinan menyerang.
salib kocok ke ruang angkasa adalah urutan hari selama pertandingan di kedua PES 2016 dan FIFA 16. Mengarahkan salib Anda benar menghasilkan peluang yang lebih baik dari berayun di bola cepat, membelah pertahanan bagi penyerang untuk mendapatkan di ujung. Dalam PES 2016, Konami tampaknya telah mengurangi yang aneh anti-gravitasi ‘melayang’ saat menyampaikan bola tinggi.

2. Tembakan / Tendangan

Shooting
Keseimbangan pemain akan memainkan peran lebih besar dalam semua aspek menyerang, dan tempat akan Anda merasakan efek itu lebih dari pada mereka peluang mencetak gol penting. Di FIFA 16, kita telah melihat pemain besar seperti Carlos Tevez scuffing dan mengiris tembakan karena menjadi off-balance. Dalam kedua permainan, cara pemain tunas akan lebih kontekstual, tergantung pada posisi mereka relatif terhadap tujuan.

Bagi saya, PES selalu memiliki tepi dalam memuaskan pertengahan ke-jarak jauh shooting, menawarkan perasaan nyata ‘semangat’ yang tembakan panjang lebih lapang FIFA kekurangan. Gambar yang sempurna di PES 2016 sekarang akan diselingi dengan gemuruh di gamepad Anda, yang merupakan hadiah kecil kecil tapi bagus untuk usaha Anda. Kami belum melihat bukti bahwa R2 menempatkan tembakannya – begitu dikuasai dalam PES 2015 – akan seimbang keluar sedikit di PES 2016.

1. Kiper

Goalkeepers
Kiper – pemain paling penting di lapangan? Tidak di dunia video game, ia tidak. Baik FIFA maupun PES telah cukup berhasil menangkap peran otoritatif dan penting dari kiper untuk tim sepak bola, meskipun tahun mencoba.
Dalam PES 2015, penjaga merasa robot, dengan sejumlah menyimpan animasi yang berarti bahwa mereka sering tidak mampu merespon dengan baik untuk rebound, atau akan mengetuk pergi tampaknya mudah tembakan mid-tinggi kemudian tidak perlu pergi ke tanah sebagai penyerang gembira menerkam bola .

Kami tahu bahwa Konami memperkenalkan lebih kepribadian untuk setiap kiper. Mengingat seberapa baik PES 2015captured pemain individualitas, kami optimis PES 2016 akan mampu akhirnya membawa penjaga hidup. Namun, hanya setelah bermain lebih dari PES 2016 akan kita tahu apakah kiper akan merespon lebih baik untuk mereka yang canggung, berebut momen bahwa sepak bola muntah.

FIFA 15 menderita adil menjaga bencana juga, dan EA Sports sedang memperkuat gudang animasi yang tersedia untuk penjaga. Tidak ada lagi lob-spamming baik, karena FIFA 16 penjaga akhirnya berevolusi untuk menangani mereka dinks sedikit nakal.
Yang akan itu untuk Anda kemudian? PES akan melakukan cukup untuk nick itu, atau akan FIFA membuktikan bahwa itu belajar pelajaran setelah musim lalu lemah dan mendapatkan gelar?

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *