Football Manager 2016: 10 Tim yang Perlu Anda Mainkan

Dalam hitungan hari, Football Manager 2016 akan sepenuhnya dirilis, dan penggemar hardcore di seluruh dunia akan memanggil sakit untuk mengejar sepakbola impian virtual mereka. Meskipun mayoritas kuat dari pemain akan sudah sudah dipersempit daftar dari tim mereka ingin menguasai, banyak yang masih mempertimbangkan yang bergerak untuk membuat pertama.

Keindahan dari permainan ini adalah ini – apakah Anda bersiap-siap untuk dominasi dalam negeri atau melawan degradasi, ada ribuan pekerjaan untuk memilih dari. Setiap pemain dapat memutuskan apakah mereka ingin menguasai superstar di Spanyol, atau semi-pro di San Marino – tergantung pada ambisi dan tujuan mereka.

Tanyakan fanatik apapun, dan mereka pasti akan memiliki cinta tanpa syarat untuk sebuah klub sepak bola acak hanya karena Football Manager legendaris Hemat mereka sekali-upon-a-waktu. Meskipun sering membutuhkan waktu untuk menemukan klub yang tepat, liga kanan dan kelompok hak pemain, memiliki berbagai menghemat dapat menjadi cara yang bagus untuk menemukan sempurna.

Jika Anda masih bertanya-tanya siapa yang harus bermain sebagai pertama, Anda berada di tempat yang tepat. Berikut 10 klub yang Anda butuhkan untuk mengambil alih di Football ManagerĀ 2016, menampilkan raksasa tidur, pejuang yang serius dan berbagai orang lain.

10. Atletico Madrid

Jika Anda sedang mencari kesuksesan domestik dan Eropa tanpa dana tanpa dasar, Atleti adalah tempat yang bagus untuk memulai. Skuad Anda diberi dikemas dengan pemain seperti Jackson Martinez, Antoine Griezmann dan Diego Godin. Lemparkan dalam beberapa wonderkids seperti Malaikat Correa, Luciano Vietto, Oliver Torres dan Jose Gimenez, dan Anda memiliki pembuatan tim yang luar biasa.

Jika memelihara anak-anak bersama bakat besar adalah gaya Anda, Anda harus mulai di Madrid. Dapatkah Anda menjadi orang untuk membuat anjing atas Atletico Spanyol sekali lagi? Anda dapat pergi satu lebih jauh dari Diego Simeone, dan memenangkan Liga Champions? Mencoba tangan Anda …

9. AFC Bournemouth

Sekarang ini adalah pekerjaan yang sulit. Baru dipromosikan Bournemouth mungkin memiliki transfer terkecil dan anggaran upah di Liga Premier, dan terlihat memiliki pekerjaan nyata di tangan mereka di sisa di atas penerbangan.

Dengan pemain kunci Callum Wilson dan Max Gradel baik keluar sampai pertengahan April, pekerjaan Bournemouth ini bisa dibilang yang paling sulit untuk mengambil di Liga Premier. Jika bekerja pada anggaran yang ketat dengan sekelompok muda, pemain yang cukup dikenal adalah gaya Anda, ini mungkin hanya menjadi tantangan bagi Anda. Menjaga mereka setelah satu musim, dan siapa yang tahu di mana Anda bisa mengambil sisi selatan-pantai?

8. Ajax

Ada kebangkitan berlangsung. Setelah kehilangan Eredivisie PSV Eindhoven tahun lalu, Ajax berjuang kembali. Tabel-toppers musim ini memiliki skuad penuh dengan bakat muda, serta beberapa lebih dari pemain yang lebih tua berguna.

sayap muda Viktor Fischer dan Anwar El-Ghazi memiliki 13 gol liga antara mereka sejauh musim ini, dan mereka hanya bisa membentuk dasar dari muda, tim Belanda lapar Anda. Meskipun wonderkid Richairo Zivkovic saat dipinjamkan, ia juga bisa membuktikan menjadi sensasi dalam tiga musim. Menurutmu Anda dapat membentuk klub raksasa Belanda kembali menjadi juara Eropa?

7. FC Schalke 04

Schalke memiliki skuad hanya menunggu untuk meledak ke adegan dunia. Wonderkids seperti Max Meyer dan Leon Goretzka benar-benar set lidah bergoyang-goyang, terutama bersama pemain seperti Klaas-Jan Huntelaar dan Benedikt Howedes.

Tantangan utama terletak pada bersaing di dalam negeri dengan Dortmund, Wolfsburg, Leverkusen dan tentu saja Bayern. Ini perlu dicatat klub Jerman belum memenangkan liga sejak 1958. Inti dari tim judul-menantang sudah ada, tetapi dapat Anda memupuk bakat muda di klub untuk memecat Anda untuk kemuliaan setelah lebih dari 50 tahun menunggu?

6. Athletic Bilbao

Sekarang ini adalah sebuah tantangan. Sebagai klub dari sejarah besar dan tradisi, kebijakan Bilbao memungkinkan Anda untuk hanya menandatangani pemain yang berasal dari wilayah Basque Spanyol. Mayoritas yang kuat dari skuad bermain mereka saat datang melalui akademi mereka, dan kurangnya perekrutan tim pertama menempatkan penekanan pada memproduksi bakat muda Anda sendiri.

Jika Anda negeri bias dan lebih memilih untuk memanfaatkan akademi muda Anda, Bilbao adalah klub yang fantastis. Mengapa tidak mencoba dan berkembang biak tim Basque mampu menantang Real Atletico dan Barcelona? Setelah semua, skuad Anda akan mewarisi sudah diisi dengan bakat Spanyol.

5. Tottenham Hotspur

Mauricio Pochettino sedang membangun sebuah sisi muda, energik dan menarik Spurs, jadi mengapa tidak membuatnya keluar dari pekerjaan dan terus sendiri? London Utara memiliki bakat Inggris seperti Dele Alli, Harry Kane dan Eric Dier, serta seluruh host nama-nama besar.

Hugo Lloris adalah dewa antara tongkat, dan Christian Eriksen adalah raja bola mati dalam game. kesempatan yang ada untuk membangun sebuah tim Spurs muda yang benar-benar bisa menyelesaikan di atas Arsenal untuk pertama kalinya di Liga Premier. Siapa tahu? Mungkin Liga Champions bisa kembali ke White Hart Lane awal daripada kemudian.

4. RC Lens

Meskipun RC Lens sedang berjuang di Ligue 2, mereka sebenarnya cukup sisi Prancis terkenal. Klub ini telah menghasilkan pemain yang telah pergi untuk melebihi tinggi badan mereka, dengan Geoffrey Kondogbia, Seydou Keita (atas) dan Alou Diarra semua telah mewakili mereka.

akademi Lens ‘menghasilkan beberapa bakat besar dalam game, dan jika Anda sedang mencari proyek jangka panjang, mengambil alih dari Ligue 2 pakaian mungkin hanya menjadi ide yang baik. Jika Anda menggunakan akademi efektif, Anda hanya bisa mengubah Lens menjadi top klub Perancis divisi didirikan dalam hitungan tahun.

3. Portsmouth

juara Piala FA Portsmouth adalah contoh buruk dari apa yang terjadi ketika Anda lebih-habiskan dan kemudian mendapatkan terdegradasi. Liga Dua sisi adalah favorit untuk dipromosikan pada awal musim, dan saat ini duduk di tempat ketiga.

Mengapa tidak naik kembali melalui pangkat pada pencarian untuk divisi teratas Inggris, dengan cara yang lebih berkelanjutan secara finansial? Anda bahkan bisa memenangkan piala domestik lain di sepanjang jalan. fanbase Portsmouth di kedua kehidupan nyata dan dalam game fantastis, dan pikiran untuk mendapatkan Fratton Park memantul sekali lagi ini menarik.

2. AC Milan

Ada tidak terlalu banyak penggemar sepak bola yang telah menikmati musim gugur Milan dari kasih karunia. Tim yang sama yang membawa kita pemain seperti Pirlo, Ronaldinho, Beckham dan Cafu dalam dekade terakhir sekarang cukup biasa-biasa saja Serie A pakaian. Tidak diragukan lagi, skuad berbakat, tapi ada banyak yang mati-kayu untuk membersihkan
Sebuah perbaikan skuad lengkap mungkin diperlukan, tetapi terbangun raksasa tidur adalah proyek jangka panjang yang bagus untuk memulai. Persaingan sengit di Italia, meskipun, dengan tim-tim seperti Juventus, Napoli dan Roma memiliki regu jauh lebih unggul.

1. Celta Vigo

Celta Vigo telah menjadi salah satu tim paling menarik di Eropa untuk menonton sejauh musim ini. Pakaian Spanyol duduk di tempat ketiga, di belakang hanya Real Madrid dan Barcelona. merek mereka menyerang sepakbola melihat mereka adonan Barcelona 4-1 beberapa minggu lalu, dan Liverpool gagal Iago Aspas telah merah-panas.
Meskipun anggaran yang relatif terbatas, Celta diragukan lagi akan menjadi tim yang menyenangkan untuk bermain dengan. Mengambil alih dan melanjutkan untuk bermain dalam gaya hidup, maju-pemikiran mereka mungkin baik terbukti jenius atau bunuh diri, meskipun luar biasa untuk nilai hiburan. Setelah semua, kita akan semua agak menang 5-4 dari 1-0, kan?

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *