Football Manager 2016: 10 Tantangan Sangat Sulit yang Perlu Anda Coba

Jika Anda tidak lagi wonderkid Football Manager, tapi seorang veteran berpengalaman siapa yang telah ada, melakukan itu, mendapat trofi Liga Champions di Bolton Wanderer trofi kabinet Anda mungkin merasa seperti Anda telah mencapai puncaknya. Setelah semua, tidak ada kesulitan pengaturan, sehingga setelah Anda mencapai prestasi besar, sering ada perasaan bahwa itu tidak atasnya. Percayalah, itu bisa.

Ada cukup hanya ada batasan untuk tingkat prestasi di Football Manager. Realistis, sampai Anda telah memenangkan setiap liga tunggal pada pertandingan dengan sisi peringkat terendah masih menyenangkan yang bisa didapat. Dan jika Anda berhasil mencapai itu, Anda akan menghabiskan begitu banyak waktu pada permainan bahwa Anda tidak akan dapat bekerja untuk membayar listrik untuk menjalankan permainan lagi.

Jika Anda sedang mencari tantangan baru, langkah tepat. Berikut campuran klub perorangan yang akan menguji kemampuan Anda untuk batas mutlak, mentransfer kebijakan yang akan menantang kemampuan Anda di pasar transfer, dan tim nasional begitu mengerikan bahwa lifeforms alien lebih mungkin untuk memenangkan Piala Dunia …

10. Gap Connah’s Quay

Sports Interactive
Memenangkan Liga Champions. Itu tantangan Anda. Gap Connah ini Quay bahkan tidak terdengar seperti sebuah tim, tapi mereka di Welsh Premier League, liga reputasi terendah yang bisa bermain seperti pada Football Manager 2016. Ada beberapa ‘top’ tim yang lolos ke putaran awal Liga Europa dan pemenang liga dilemparkan ke Liga Champions.

Ini akan mengambil beberapa waktu untuk mengembangkan Gap Connah ini Quay menjadi juara Welsh Premier League, tetapi Anda harus pergi jauh lebih tinggi dari itu. Salah satu trik yang penggemar Football Manager telah digunakan di masa lalu adalah untuk mengembangkan liga kecil ke yang besar. Jadi hop sekitar masing-masing klub, tumbuh reputasi seluruh liga secara keseluruhan. Meningkatkan kualitas umum, MAKA memenangkan Liga Champions. Ucapkan selamat tinggal pada kehidupan Anda dalam proses.

9. Frosinone

MAURIZIO BRAMBATTI/epa/Corbis
Cerita Frosinone merupakan salah satu menakjubkan. Mereka sudah sangat berhasil mencakar cara mereka ke Serie A meski berada di tingkat ketiga sepak bola Italia pada tahun 2014. promosi Back-to-back melihat Frosinone tas tempat di antara anak-anak besar dan Anda bisa mencoba tangan Anda di kemudi mereka untuk sukses di musim divisi pernah top pertama mereka.

Kualitas pemain tertinggal sisa atas penerbangan, sehingga dapat Anda menjadi manajer untuk menjaga mereka? infrastruktur sebenarnya tidak terlalu menghebohkan mengingat ukurannya yang relatif kecil mereka, tapi itu akan mengambil upaya besar untuk mengubah mereka menjadi unit kelas dunia. Carpi juga menemukan diri mereka dalam situasi yang sama dan akan menjadi sisi lain yang menantang untuk menguasai.

8. Basque-Only At Bilbao

Adam Davy/EMPICS Sport
Kebijakan lama Athletic Bilbao ini hanya tangkas pemain Basque Spanyol-luar biasa. Selama bertahun-tahun mereka telah merekrut beberapa bakat besar, dan membawa pemain besar melalui barisan muda mereka, semua dengan syarat bahwa mereka adalah penduduk asli, atau terlatih dalam, Basque Country.

Ini adalah kebijakan yang sama sekali asing ketika melihat sepak bola modern secara keseluruhan, namun entah bagaimana Bilbao mempertahankan tradisi remarable mereka dan tetap sukses.

The Football Manager tantangan jelas. Gunakan bursa transfer dan akademi muda untuk menghancurkan dominasi La Liga dari Barcelona dan Real Madrid dengan Basque-satunya skuad.

7. Queen’s Park

Sports Interactive
Taman Ratu mulai kehidupan di tingkat keempat dari sepak bola Skotlandia, dan ya Anda benar-benar benar, tidak ada tempat yang buruk untuk menjadi daripada tingkat keempat dari sepak bola Skotlandia, tapi itu tantangan. Satu-satunya rute menuju sukses sejati di Football Manager adalah dengan membangun sebuah kerajaan, dan yang mengambil rencana jangka panjang dan kontrak ke rekening.

Namun, Taman Ratu adalah klub amatir, yang berarti bahwa setiap pemain Anda dapat rebus gratis setiap saat. Jika Anda punya striker 30 gol, dia akan pergi, dan Anda akan ditinggalkan dengan apa-apa. Anda harus menjadi kendaraan roda-dealer yang luar biasa untuk mencapai tujuan Anda, tetapi Liga Premier Skotlandia mengarah ke Liga Champions dan yang mengarah ke sukacita virtual dan anekdot lucu ke teman Anda di pub. SO bernilai 10.000.000 jam Anda akan membajak ke dalam permainan …

6. Win Everything With Kids

Yui Mok/PA Archive
Kembali pada tahun 1995, Pertandingan Of The Day cendekiawan Alan Hansen keluar dengan salah satu kutipan punditry paling terkenal sepanjang masa: “Anda tidak bisa menang apa-apa dengan anak-anak.” Dia merujuk ke Manchester United dan tanaman mereka dari anak muda yang diharapkan untuk memenangkan gelar Premier League. Mereka anak-anak termasuk Ryan Giggs, Paul Scholes, Gary Neville, Nicky Butt, dan David Beckham.

Itu adalah tim yang luar biasa, dan tanaman unik anak muda, tetapi Anda dapat mencapai cerita yang sama? Mulailah dengan setiap tim, mungkin satu dengan akademi muda sukses seperti Southampton, dan mempekerjakan kebijakan transfer Anda sendiri dari pemain hanya menandatangani di bawah usia 21. Anda akan secara efektif akan menandatangani tim judul-menang setengah dekade sebelum mereka mengangkat piala. Ini adalah biaya-efektif, menantang, menyenangkan petualangan.

5. All-American MLS Champions

Wikipedia
Jika ada satu hal yang semua orang Amerika senang, itu orang Amerika. MLS adalah liga sebagian besar pulau penuh dengan pemain homegrown, tapi sudah ada masuknya utama legenda asing bergabung daftar nama MLS seluruh bangsa dalam upaya untuk mengamankan terakhir hari membayar dan medali pemenang.

Bintang seperti Didier Drogba, Sebastian Giovinco, Kaka, Frank Lampard, Andrea Pirlo, Steven Gerrard dan lebih semua menikmati waktu bermain di Amerika dengan berbagai tingkat keberhasilan, tetapi untuk tantangan sejati, mencoba dan membawa pulang semua perak AS ditawarkan menggunakan daftar All-American. Banyak tim memiliki sebagian besar bakat homegrown, tapi tentu tidak semua.

4. Conquer South America

Andre Penner/AP
Permainan acak seringkali yang paling menyenangkan. Ini membosankan biaya pengambilan tim Anda mendukung dalam kehidupan nyata karena Anda sudah tahu segala sesuatu yang perlu Anda ketahui. Hapus diri dari zona kenyamanan Anda dan menggali di Amerika Selatan. Ada 6 liga untuk memilih dari, dan semua dari mereka menawarkan tantangan besar.

Anda bisa mulai di Brazil di mana tim yang lebih dikenal dari negara-negara lain dan memenangkan yang divisi teratas, sebelum pindah ke Argentina, Chile, Peru, Kolombia, dan Uruguay, belajar tentang menarik format liga yang berbeda, menggali bintang samba dan umumnya hanya bersenang-senang sedang tenggelam dalam pengaturan yang sama sekali berbeda.

3. Conquer Asia

Sports Interactive
Aturan yang sama berlaku untuk setiap benua di dunia, tetapi Eropa adalah wilayah yang lebih dieksplorasi, dan Amerika Selatan tidak memiliki banyak negara untuk menaklukkan sebagai ayah besar dari mereka semua, Asia. Anda punya 8 liga untuk memilih dari dan multi-ribu mil perjalanan sekitar benua jika Anda ingin memenangkan setiap papan atas.

China, Hong Raja, India, Indonesia, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, semua diperhitungkan tantangan, sementara Australia juga berkumpul dengan Asia karena kurangnya oposisi kualitas di wilayah Oceanic. Mirip dengan tantangan Amerika Selatan, terjun sendiri ke dalam liga tanpa pra-konsepsi tentang banyak pemain atau tim. Ada sesuatu yang sangat memuaskan tentang suara menantang bagi setara Hong Kong ‘Premier League’.

2. The ‘Two-In-One Hayes & Yeading Monster Challenge’

Sports Interactive
Nama yang menarik, ya? Ini aneh tertentu, tapi ada logika di balik mengapa Hayes & Yeading tantangan adalah salah satu yang terbesar di sepak bola dalam negeri (otak saya). Semi-profesional klub yang berbasis di London memiliki nilai terendah dari setiap klub di Inggris. Seluruh klub bernilai hanya £ 24k, yang kira-kira jumlah uang dalam game Lionel Messi membuat di 9 JAM. Anda juga akan mewarisi £ 100k senilai utang pinjaman pada kekurangan uang sisi Vanarama Selatan.

Satu setengah dari tantangannya adalah mudah ditebak: 1. Membawa mereka ke Liga Premier, sebuah kain klasik untuk kekayaan kisah. Namun, tantangan sebenarnya adalah mengubah klub nilai terendah di Inggris menjadi nilai klub tertinggi di dunia. Ini akan memakan waktu bertahun-tahun, mungkin puluhan tahun, tapi itu dicapai jika Anda memotong semua item non-esensial dari hidup Anda seperti keluarga, teman, makanan, tempat tinggal, pekerjaan, dan segala sesuatu yang lain. Aku bilang tantangan ini tidak akan mudah, namun sangat Hayes & Yeading hanya peringkat kedua dalam daftar …

1. San Marino, Champions Of The World

Wikimedia
San Marino adalah 62km² dari pedesaan mulia di Italia Utara dengan penduduk sekitar 32.000 yang semuanya bisa masuk ke Liga 1 Coventry Ricoh Arena. Untuk menempatkan bahwa dalam konteks, London mencakup 8,382km² dengan penduduk sekitar 14 juta orang. Mereka anak-anak mencambuk Eropa, dan itulah yang membuat tantangan ini dekat-on mustahil.

Tentu saja, Anda tidak bisa hanya pergi dan menandatangani pemain, Anda perlu untuk menumbuhkan mereka, dan sepak bola internasional sebagian besar datang ke ukuran. Semakin banyak orang yang Anda harus memilih dari, semakin banyak kesempatan dari tim yang luar biasa. Ada pengecualian, tapi ada lebih banyak kesempatan Korea Utara menyatakan perdamaian dunia dari San Marino memenangkan Piala Dunia. Saya tidak tahu siapa saja yang berhasil itu, tapi Anda dapat memilih tim dari 11 pemain dari negara setengah ukuran Bournemouth? Dapatkah Anda menjadi anomali utama di dunia sepakbola?

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *