FIFA 16 Panduan Career Mode Newcastle: 11 Hal yang Harus Dilakukan

Anda telah membeli salinan FIFA 16 dan Anda boot up dengan klub sepakbola Newcastle United. Steve McClaren tidak ada lagi; Anda adalah gaffa baru di Tyneside. Anda telah bertemu staf dan pemain dan cepat diberi label sebagai “salah satu manajer baru yang paling menjanjikan di sepakbola”. Semoga berhasil.

FIFA 16 Panduan Career Mode Newcastle: 11 Hal yang Harus Dilakukan

Hidup di St James ‘Park tidak mudah. Banyak telah mencoba, sebagian besar telah gagal dan beberapa telah menikmati tinggal mereka di Timur Utara. Saatnya untuk menunjukkan para fans apa rasanya memiliki seorang manajer yang benar-benar peduli tentang tim mereka dan menunjukkan bagaimana ujung jari terampil Anda dapat memimpin mereka untuk kemuliaan. Tapi di mana Anda mulai?

Meskipun media label janji Anda sebagai “mengejutkan” Anda telah mengalahkan sejumlah manajer untuk pos dan Mike Ashley telah menegaskan keyakinannya bahwa kepemimpinan Anda dan tekad dapat membawa Newcastle sukses mereka telah merindukan sejak keluar Kevin Keegan pada tahun 1997. Bersenjata dengan keren £ 25 juta anggaran Transfer dan £ 110.000 per anggaran upah minggu saatnya untuk memulai Anda St James ‘Park quest.

Untuk membantu Anda mendapatkan menetap di saya sudah terdaftar 10 hal yang harus Anda lakukan sebagai manajer Newcastle untuk menjadi sukses di FIFA 16 …

11. Sign Charlie Austin

Sign Charlie Austin
Anda tidak perlu selempang di dilaporkan £ 15 juta kehidupan nyata meminta harga pada FIFA 16 sebagai Queens Park Rangers yang tidak membandel di dunia maya. Sebuah terhormat £ 8 juta sudah cukup untuk memikat striker untuk Tyneside dan akan memberikan daya tembak yang jauh lebih baik di depan.

Jika terjadi sesuatu Aleksandar Mitrovic maka Anda tidak mau ketinggalan dengan hanya Papiss Cisse untuk memimpin garis dan Charlie Austin akan memberikan pilihan taktis lebih lanjut karena ia bisa berhasil bermain bersama Serbia fisik.

Austin – yang memiliki rating FUT dari 77 – membuat 30 penampilan selama tahun pertama saya bertugas di St James ‘Park dan mencetak kekalahan 22 gol. Dia adalah pencetak gol terbanyak saya selama musim 2015-16 dan selesai menjelang Aleksandar Mitrovic yang meraih 19.

10. Release Mike Williamson On A Free Transfer

Release Mike Williamson On A Free Transfer
Lakukan saja. Jangan berpikir tentang hal itu; bahkan tidak pergi melalui negosiasi transfer bertele-tele – hanya melepaskan Mike Williamson dengan status bebas transfer dan mengambil £ 875.000 hit. Anda akan berterima kasih padaku nanti.

Anda tidak perlu bek Inggris mendekati skuad Anda dan 14 huruf yang merakit namanya akan mencemari layar manajemen tim Anda seperti memiliki 50 Shades of Grey di antara ‘Goodfellas’ dan ‘Pulp Fiction’ dalam kabinet DVD Anda.

Singkirkan dan menggantikannya dengan seseorang dari tingkat ‘Scarface’ dan menggunakan £ 35.000 penghasilan mingguan pada tuntutan upah berikutnya pengalihan target.

9. Buy Jonjo Shelvey

Buy Jonjo Shelvey
Newcastle membutuhkan baik pusat-gelandang dan Swansea Jonjo Shelvey adalah upgrade pasti pada Jack Colback dan Vurnon Anita. Nya 77 Peringkat FUT adalah lebih baik tersebut pasangan dan dia akan memberikan Anda lebih baik lewat (84) dan tembakan panjang (81) atribut.

Itu mengejutkan bahwa Steve McClaren tidak meningkatkan lini tengah selama 2014-15 musim panas dan malah memutuskan untuk menjual Mehdi Abeid meninggalkan dia pendek pada pilihan. Sebuah tawaran sebesar £ 8 juta sudah cukup untuk memikat internasional Inggris ke St James ‘Park dan ia akan meningkatkan skuad Anda sangat.

Swansea pria meraih tujuh assist dan empat gol selama musim pertama saya di Tyneside.

8. Do Well In The Cups

Do Well In The Cups
Jika Anda membawa beberapa perak ke St James ‘Park maka Anda akan disembah selamanya. Apakah itu Piala Liga Piala FA, yang setia Geordie putus asa untuk secangkir menjalankan dan Anda hanya harus mengambil kompetisi serius.

Mengistirahatkan pemain jika Anda berani, tetapi cobalah untuk mengingat sisi Newcastle John Carver ini dipukuli oleh Leicester City atau kekalahan terakhir Steve McClaren di kandang Sheffield Wednesday dan keributan yang diikuti. Cukup sederhana, Anda tidak perlu stres.
Saya berhasil pertempuran jalan saya melewati Charlton Athletic, Derby County, Crystal Palace dan Blackburn Rovers sebelum tersingkir di semi-final Arsenal di Wembley.

7. Sign A Defender

Sign A Defender
Jika Anda telah dirilis Mike Williamson pada gratis transfer (seperti saya menginstruksikan Anda lakukan di titik dua artikel dan saya berharap Anda semua sekarang telah dilakukan) maka Anda perlu pusat setengah yang lain. Ini tidak penting seperti Steven Taylor dapat digunakan sebagai back up untuk Fabricio Coloccini dan Mimbar Mbemba tapi menjadi jelas sangat awal ke dalam permainan yang Anda butuhkan bek lain yang kompeten.

Saya menandatangani Kurt Zouma untuk sekitar £ 12 juta tetapi jika keuangan Anda tidak bermain bola maka Anda dapat membuat tawaran pinjaman yang sehat. Mbemba dan Zouma akan memberikan tingkat keamanan yang tinggi ketika Anda berusaha untuk mencapai Liga Europa.

6. Don’t Play 4-2-3-1

Don’t Play 4-2-3-1
Bawaan formasi 4-2-3-1 Newcastle adalah terlalu negatif akan maju pada FIFA 16. Tanpa sejumlah lebih terampil sepuluh sistem lambat, kaku dan tidak menguntungkan dan Georginio Wijnaldum – walaupun memiliki rating 80 FUT – tidak menimbulkan cukup ancaman.

The Magpies kesulitan menciptakan peluang dan tidak mampu untuk berpose cukup serangan ke depan selama musim pertama saya di Newcastle. Jika Anda terus bermain dengan hanya satu striker Anda akan berjuang untuk finis di 10 besar dan Anda harus melihat untuk memainkan sistem yang memberikan Aleksandar Mitrovic pasangan.

5. Do Play 3-5-2 (Janmaat, Aarons WB)

Do Play 3-5-2 (Janmaat, Aarons WB)
Sekitar waktu Desember saya beralih ke formasi 3-5-2 berani dan itu terbukti bekerja jauh lebih baik daripada 4-2-3-1.

Anda kembali tiga terdiri dari (baru dibeli) Kurt Zouma, Mimbar Mbemba dan Fabricio Coloccini sebagai libero Anda kompeten. Formasi ini benar-benar bekerja dengan Daryl Janmaat di sebelah kanan dan Rolando Aarons bermain sebagai sayap kiri kembali. Georginio Wijnaldum yang terbaik digunakan sebagai nomor sepuluh dengan Moussa Sissoko dan (baru dibeli) Jonjo Shelvey duduk di belakang.

4. Sign A Left-Back If You Can

Sign A Left-Back If You Can
Saya sarankan menandatangani Chelsea Baba Rahman pinjaman sebagai Massadio Haïdara rating 72 FUT tidak cukup memberikan kemampuan yang cukup ke sisi kiri.

Seperti disebutkan sebelumnya, Rolando Aarons (meskipun hanya menjadi 71) sangat baik bila digunakan sebagai sayap kiri belakang dan 86 nya untuk kecepatan dan 88 untuk percepatan membuatnya besar untuk mengemudi ke depan serta pelacakan kembali.

3. Win The Derby

Win The Derby
Anda dapat melakukan apa Alan Pardew dan John Carver tidak bisa? Tiga poin di derby adalah suatu keharusan pada FIFA 16.

Itu benar-benar seharusnya tidak sulit, Sunderland Peringkat FUT adalah 70, satu di belakang Newcastle dan selain dari Jermaine Defoe dan Jeremain Lens mereka tidak menimbulkan banyak ancaman ke depan.

Sekarang adalah kesempatan Anda untuk membuktikan bahwa Anda lebih baik daripada Pardew dan Carver dan bahwa Anda benar-benar memahami bagaimana memotivasi pemain dalam memenangkan derby lokal. Saya berhasil memenangkan rumah derby 2-0 (gol dari Charlie Austin) dan menarik di Stadium of Light 1-1.

2. Get Papiss Cisse Scoring Again (or Sell Him)

Get Papiss Cisse Scoring Again (or Sell Him)
Jika Anda tidak akan bermain Papiss Cisse maka Anda bisa mendapatkan sekitar £ 5 juta untuk dia di bursa transfer yang kemudian dapat menghabiskan pada bek atau full-back.

Terserah Anda apakah Anda berpikir bahwa dia cukup baik untuk menjaga 80 nya untuk pemotretan dan 78 secara keseluruhan wisatawan FUT membuat dia pemain terbaik kedua di skuad belakang Georginio Wijnaldum.

1. Recall Remy Cabella for £ 720.000

Recall Remy Cabella for £ 720.000
Remy Cabella memiliki rating FUT keseluruhan 79, yang membuat dia yang terbaik kedua Newcastle United pemain bersama Cheick Tiote dan Tim Krul.

Dia layak mengingat dan memiliki 82 untuk kecepatan dan 85 rating untuk menggiring bola dan karena itu memberi Anda banyak lebih maju daripada, Florian Thauvin, Gabriel Obertan dan Sylvain Marveaux.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *