FIFA 16 Fails: 12 Funniest Glitches So Far

FIFA 16 Demo telah memberikan penggemar dengan pengecap besar dari permainan untuk datang, dengan EA Sports menempatkan upaya besar dalam pembenahan formula kemenangan mereka. Pemain di setiap area lapangan telah diperbaiki untuk memastikan permainan yang jauh lebih seimbang, meskipun sudah ada penekanan besar pada keseluruhan pengalaman, aspek yang jauh melampaui gameplay.
Realisme adalah kunci untuk setiap permainan olahraga. Fans ingin menggunakan pemain favorit mereka dengan atribut diidentifikasi. Kami ingin merasa seperti kita telah jatuh ke dalam permainan, menendang setiap bola, mencetak gol setiap, dan melemparkan diri ke tackles besar dan kuat untuk merebut kembali bola.
Untuk membantu dengan semua ini, EA Sports telah dibajak banyak waktu dalam memastikan wajah pemain yang akurat, serta menjatuhkan fitur kecil seperti semprot menghilang untuk set-piece. Tetapi EA tidak bisa total kontrol atas setiap detail sangat kecil, dan selalu ada saat-saat liar saat pertandingan membawa pada kehidupan sendiri.
Pemain telah memutar seluruh tubuh mereka, melakukan tindakan yang paling konyol, dan bahkan telah berhasil menenggelamkan langsung melalui rumput sendiri pada pertandingan sebelumnya, dan FIFA 16 tidak asing dengan bug, gangguan, dan benar-benar gagal. Jadi di sini adalah beberapa momen paling aneh dari permainan baru.

12. The Vanishing Vanishing Spray

EA Sports
Semprot hilang disebutkan sebelumnya telah terbukti sangat efektif di Liga Premier ketika datang untuk menjaga pemain gaduh di teluk.

Semprot wasit tertentu ini jelas bekerja terlalu baik, hilang bahkan sebelum membuat tanda di lapangan.

11. “Play On!”

EA Sports
Kiper telah menjadi subjek perdebatan di game FIFA untuk tahun sekarang. Hanya berpikir tentang hal itu, mereka kehadiran AI-dikendalikan bertugas menjadi baris terakhir pertahanan untuk harapan dan impian.

Ketika kiper Anda memutuskan bahwa lututnya telah menyerah dan pergi untuk berbaring, Anda tahu itu bukan hari. Tidak hanya lawan ini gagal untuk sportingly menendang bola jauh, mereka hanya berjalan bola rumah. tingkat frustrasi memuncak.

10. World Class Goalkeeping

EA Sports
Sepakbola Wanita adalah tambahan menyambut FIFA, dengan banyak ruang untuk masa depan. Ini bisa mengubah cara kita bermain game dan tumbuh menjadi, modus serius kompetitif kredibel.

Tapi membangun mekanisme dari awal telah memberikan beberapa melolong kekurangan dengan beberapa pemain. Standar umum kiper di kehidupan nyata Piala Dunia sebelumnya pada tahun 2015 dikritik, tapi benar-benar tidak dapat membela stopper Jerman di sini sebagai bola menetes melalui kakinya ke gawang yang menganga.

9. Not Again…

EA Sports
Maaf, Jerman, tetapi Anda perlu untuk mendapatkan situasi kiper Anda di bawah kontrol. Gol pertama kebobolan adalah kesalahan mengerikan, tapi yang kedua secara harfiah menyakitkan.

Tidak hanya kiper yang berani ‘Superman’ bola ke jaring sendiri, dia melds bersama-sama dengan pos. Itu benar-benar tidak berakhir dengan baik bagi siapa pun. Oke, mungkin lawan …

8. And There’s More …

EA Sport
Kami akan memberhentikan Jerman untuk sementara waktu, tapi di sini adalah Thibaut Courtois masuk ke sebuah tempat repot-repot. Dia punya bola tegas terpaku sarung tangan, dan itulah masalahnya.

Sebuah tersandung atas striker jatuh mengarah ke Courtois melupakan bola di genggamannya saat ia terhuyung-huyung melewati garis. wasit juga dipertanyakan ketika datang ke meronta-ronta penyerang tentang di lantai, tetapi tujuan berdiri.

7. “Mine. My Ball! Mine.”

EA Sports
Salah satu yang paling lucu gagal datang ketika gelandang Chelsea Oscar memungut bola untuk mengambil cepat lemparan ke dalam. Datanglah Branislav Ivanovic, tapi bukannya menjatuhkan bola di kakinya, sepak bola menempel tangan Oscar.

Brasil memainkan permainan kecil dari keep-bola sebagai Ivanovic mengejar. Apa yang salah dengan dua rekan tim memiliki sedikit mengejek ramah selama pertandingan FIFA penting? Segala sesuatu.

6. Ronaldo Stealing The Limelight

EA Sports
Cristiano Ronaldo adalah keju besar di Real Madrid. Dia pria, dan di matanya, dia satu-satunya orang. James Rodriguez telah dicelupkan ke dalam bentuk sensasional untuk Los Blancos, tapi dia jelas tidak berbuat cukup untuk mendapatkan sorotan untuk dirinya sendiri.

Daripada berdiri di atas bola sebagai umpan, Ronaldo melompat naik dan turun di depan permata Kolombia, hanya untuk membiarkan dunia tahu bahwa dia masih ada. Rodriguez mengambil jalankan dengan Ronaldo masih memblokir jalan dan datang mati-matian hampir mencetak gol paling mungkin tendangan bebas.

5. Zlatan Being Zlatan

EA Sports
Semua orang menyukai dislokasi aneh di FIFA. Di sini kita memiliki maestro Swedia Zlatan Ibrahimovic menarik dari sebuah langkah yang hanya Zlatan akan berani mencoba.

Tapi bahkan oleh standar menakutkan striker PSG itu mungkin jangkauan bahwa ia bisa mengatur untuk santai mengayunkan kaki begitu tinggi sebelum menyeretnya ke belakang melalui dadanya sendiri dan keluar lagi melalui kaki berdiri nya. Meskipun jika ada yang cukup gila untuk mencobanya …

4. Falcao Defies The Laws Of Physics

EA Sports
Falcao menderita utama kutukan Premier League di dunia nyata. Dia mendominasi Portugal, Spanyol dan Perancis, tapi Inggris terbukti menjadi tugas yang sangat besar untuk Kolombia. Reputasinya robek dari ‘menakutkan’ ke ‘pelawak’ di ruang musim.

Dia putus asa untuk mendapatkan kembali menjadi sorotan, dan ini jelas usahanya. Pertama dia membungkuk kaki horizontal belakang, dan kedua, aku cukup yakin kaki tidak melipat seperti itu. Tambahkan ke dalam campuran bahwa dia benar-benar melayang pada saat ini dan di sana Anda memilikinya. Falcao akan melakukan apa pun untuk dicintai.

3. Ouch …

EA Sports
Itu hanya bukan waktu yang baik untuk pemain Sounders di akhir penerimaan dari sebuah tikungan kaki yang harus mungkin telah berakhir di amputasi.

Sebuah sederhana sliding tackle meningkat cepat ketika kakinya tertangkap di rumput. Dan, juga, Anda dapat melihat kerusakan untuk diri sendiri tetapi lutut tidak menggumpalkan kedua cara dan tulang tidak dimaksudkan untuk menusuk terhadap kulit Anda. Tidak diragukan lagi pejuang pemberani ini bermunculan berdiri dan terus bermain, meskipun menderita salah satu cedera yang paling mengerikan permainan telah menyaksikan.

2. The Disintegration Of Marc-Andre Ter Stegen

EA Sports
“Jangan membuatnya jelas di mana Anda menendang bola, Marc.” Itu sudah bisa saran pelatih ‘untuk kiper Barcelona sebelum ia berlari keluar ke lapangan, sayangnya bahunya punya ide lain.

Di sini kita memiliki sisi kiri Marc-Andre ter Stegen ini membentang di separuh lapangan, bertindak sebagai panduan yang sempurna untuk arah bola. Kiper selalu diberitahu untuk membuat diri mereka besar ketika striker bergegas di tujuan. Ter Stegen hanya mengambil hal-hal ke tingkat berikutnya.

1. Oh, Joe


Tombol-menumbuk sebelum penalti diambil mungkin tampak seperti sebuah usaha yang sia-sia, tapi tidak begitu yakin. Di sini kita memiliki England Nomor 1 Joe Hart merayap melintasi garis nya, menari jauh dari gawang.

Ini konyol kepiting-tarian ke samping dan langsung keluar dari pandangan, dan Nemanja Matic tidak bisa menangani tekanan tujuan terbuka. Pada FIFA 15, kadang-kadang Anda merasa seperti memiliki tak seorang pun di tujuan akan menjadi perbaikan pada penjaga permainan. Sekarang inilah bukti FIFA 16 …

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *