FIFA 16: 8 Tim yang Terlalu Overrated

Setiap tahun EA Sports yang menyerahkan tugas tanpa pamrih memutuskan peringkat juara, pesaing, degradasi pakan ternak dan semua orang di antara. Mereka tidak sempurna, juga tidak memiliki akses ke bola kristal ketika membuat keputusan mereka.

 

Ini adalah tugas yang hampir mustahil untuk menyaring kinerja musim lalu setiap tim dan menyimpulkan apakah mereka bakat asli atau hanya satu lagi musim heran. Hal yang sama berlaku untuk pemain juga, tapi bisa lebih mudah untuk menangkap pemain berlebihan ketika Anda melihat mereka setiap kali Anda login ke Tim Ultimate.

Jika Anda dapat menarik diri dari mode sangat sukses FIFA dan jatuh kembali ke pertandingan yang realistis, Anda akan melihat bahwa beberapa tim terbesar FIFA 16 telah diberi peringkat sangat murah hati bila dibandingkan dengan bentuk kehidupan nyata mereka. Judul pemenang telah jatuh ke posisi terendah tak terbayangkan, dan juara telah kering, sementara mantan raksasa terus diberikan atas inflasi penilaian karena reputasi mereka dan keberhasilan sejarah.

Setiap awal musim, Anda bisa mengklaim bahwa itu hanya berenang di bentuk, tapi dengan hampir semua liga domestik menjentikkan ke angka ganda dalam kolom ‘game yang dimainkan, kami memiliki ide yang jauh lebih baik dari yang tim serius berlebihan sebenarnya.

8. Marseille – 4,5 Stars

FIFA 16: Marseille adalah alternatif yang menarik untuk PSG dalam permainan. Mereka untuk Ibrahimovic & Co apa Dortmund ke Bayern Munich. Mereka mungkin tidak memiliki tim dijejali megastars dunia, tetapi dengan rating 4.5 bintang, Marseille mampu mengalahkan hanya tentang siapa pun. Nicolas Nkoulou dan Lassana Diarra memberikan soliditas di bek tengah dan lini tengah masing-masing, sementara Remy Cabella, Michy Batshuayi dan laju maraknya Romain Alessandrini menyediakan lebih dari cukup berkualitas ke depan.

Realitas: Sisi Prancis berpengalaman hanya baru-baru berakhir 5 pertandingan tanpa kemenangan setelah Batshuayi dan Alessandrini keduanya mencetak dan dibantu satu sama lain dalam kemenangan 2-1 atas Lille. Meskipun mengambil sangat dibutuhkan tiga poin, Marseille duduk 14 di Ligue 1, hampir tidak posisi layak seperti rating FIFA tinggi.

7. Real Sociedad – 4,5 Stars

FIFA 16: Real Sociedad adalah sepak bola sisi hipster La Liga di FIFA 16. Lupakan Barcelona, ​​Real Madrid dan Atletico. Jangan repot-repot dengan Sevilla, Athletic Bilbao atau Valencia. Real Sociedad adalah tim 4,5 bintang dengan beberapa bakat relatif tidak jelas back up klaim mereka untuk menjadi benar Spanyol pesaing / underdog. Mereka datang dipersenjatai dengan empat gelandang tengah 79-dinilai, 80 dan 81 dinilai bek tengah, sementara mantan produk Arsenal Carlos Vela menjalankan pertunjukan dengan 82 rating. Apa yang tidak suka?

Realitas: Mereka salah satu mid-rata tim Spanyol lebih terkenal di Inggris karena fakta bahwa mantan manajer Everton dan Manchester United David Moyes bertanggung jawab. Hal-hal yang terlihat baik untuk waktu menyusul finis 7 yang sangat baik, tetapi posisinya telah datang di bawah tekanan besar setelah awal yang lemah untuk musim. Sociedad adalah 15, dan perlu untuk bangkit kembali. Segera.

6. AC Milan – 4,5 Stars

FIFA 16: Mereka mungkin tidak menjadi sisi yang besar sekali mereka, tapi AC Milan masih datang dengan rating yang sangat baik dan tanaman denda pemain untuk menjalankan kerusuhan dengan. Striker Kolombia Carlos Bacca adalah memilih dari kelompok itu, tetapi statistik nya lebih mengesankan daripada sederhana 82 rating. Dia punya kecepatan, kekuatan, shooting dan kemampuan dribbling. Menggabungkan dia dengan Jeremy Menez dan Mario Balotelli, dan Anda telah mendapatkan Strikeforce ampuh untuk pujian kasar, pertahanan kokoh.

Realitas: Anda tidak perlu saya untuk menjelaskan rincian menyedihkan di balik jatuhnya menyakitkan AC Milan dari puncak sepak bola Italia. Anda dapat melihat sendiri bahwa skuad mereka adalah tanpa kualitas seperti Paolo Maldini, Andrea Pirlo, Kaka, Ronaldinho, Zlatan Ibrahimovic, Alessandro Nesta dan tak terhitung pemain kelas dunia lagi, dan mereka menderita karena itu. Milan merana di tempat ke-8, sementara saingan sengit Inter telah mencakar jalan mereka kembali di kalangan elite, duduk di 3.

5. Stoke City – 4,5 Stars

FIFA 16: Jika Real Sociedad adalah pilihan hipster untuk La Liga, Stoke adalah setara Premier League. Di Inggris Anda punya apa yang disebut ‘tim top’ terdiri dari Manchester City, Manchester United, Arsenal dan Chelsea (lebih pada nanti …) dan paket mengejar Euro-pesaing termasuk Spurs, Liverpool dan Everton. Namun, Stoke City menemukan diri mereka setara dengan tim-tim bintang 4,5, dengan Bojan, Xherdan Shaqiri, dan Ibrahim Afellay dalam skuad mereka.

Realitas: Stoke secara luas diperkirakan akan menjadi kuda hitam musim ini setelah foya belanja musim panas mengesankan dan manajemen yang solid dari menetap Mark Hughes, meskipun dalam kenyataannya, bintang mereka belum cukup hidup sampai penagihan mereka. Bojan belum mendapatkan sekilas kembali ke kecepatan tertinggi setelah cedera, Shaqiri hanya menunjukkan kelasnya, dan Afellay belum benar-benar semen turun slot tim pertama. Mereka tim yang bagus, tapi mereka hanya tidak besar.

4. Inggris – 5 Stars

FIFA 16: Jika Anda ingin sebuah tim internasional klasik dengan mantan kemuliaan dan satu set segar bintang, Inggris adalah taruhan besar. Anda dapat merakit keseimbangan sempurna dari pengalaman dalam bentuk Wayne Rooney dan John Terry, dan kecepatan dalam bentuk Raheem Sterling, Daniel Sturridge dan Theo Walcott. Kualitas, kekuatan, kecepatan, Inggris memiliki semuanya …

Realitas: Setiap tahun itu adalah kasus melihat bagaimana berlebihan Inggris adalah. Setiap pertandingan FIFA tunggal takik dengan baik di atas level mereka pada kenyataannya, dan FIFA 16 tidak terkecuali. Di wajah itu, Inggris memiliki rekor kemenangan 100% di kelompok Qualifier Eropa mereka. 30 poin dari 30 yang tersedia. Selamat Inggris, Anda menggulingkan perkasa San Marino, raksasa Lithuania dan menakutkan Estonia … Cerita ini berulang. Inggris sangat baik terhadap ikan kecil, tetapi tidak bisa menahan mereka sendiri melawan yang terbaik di dunia.

3. Belanda – 5 Stars

FIFA 16: Holland adalah licin, cairan, tim yang menarik, dan alternatif yang hebat untuk tersangka seperti Argentina, Brazil, Jerman, Spanyol; ditambah Anda mendapatkan untuk memakai kit oranye. Mereka sedikit kurang dalam pertahanan, tetapi mereka lebih dari membuat untuk itu dengan kelas menyerang murni dalam bentuk Robin Van Persie, Arjen Robben, Memphis Depay dan Klaas-Jan Huntelaar.

Realitas: Holland keluar dari Euro 2016 sebelum turnamen bahkan telah dimulai. Republik Ceko memenangi Grup A, Islandia memenuhi syarat dalam kedua, Turki mengamankan tempat playoff ketiga, dan Belanda ditinggalkan membusuk di 4 dengan hanya Kazakhstan dan Latvia menyelesaikan di bawah mereka. Ini adalah parodi untuk sepak bola Belanda, dan rasa malu asli yang salah satu tim internasional terang tidak akan menerangi tahap turnamen tahun depan. Ini menyedihkan untuk menyatakan, tapi Belanda hanya tidak punya mandat bintang 5.

2. Chelsea – 5 Stars

FIFA 16: Chelsea pergi ke 2015/16 sebagai Champions dari Inggris yang dikemudikan oleh Jose Mourinho menuju masa depan yang lebih cerah. EA dibenarkan menampar peringkat besar pada pemain mereka dan klub secara keseluruhan. Sebagai permulaan, mereka mempertahankan statusnya 5 bintang mereka, sementara Eden Hazard (89), Cesc Fabregas (87), Diego Costa (86) dan John Terry (85) di antara banyak lainnya diserahkan meningkatkan murah hati.

Realitas: Liga Champions akan tegas dalam pemandangan mereka musim ini bagi Chelsea setelah mengakhiri liga terakhir kali sekitar. Tapi mimpi berfokus pada hadiah tertinggi Eropa ditahan sebagai klub sangat mengepakkan sekitar untuk top setengah tempat di Liga Premier. Ini mengejutkan untuk melihat seberapa jauh mereka telah jatuh sejak kampanye terakhir, tapi itu benar, Chelsea duduk di posisi ke-15 dengan semua bintang top mereka menembak kosong, dan pekerjaan Jose Mourinho diatur untuk berada di bawah pengawasan asli. Menonton ruang ini.

1. Juventus – 5 Stars

FIFA 16: Juventus adalah salah satu tim yang paling menarik dari keseluruhan FIFA 16 dengan perpaduan sempurna dari segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses pada permainan. Paul Pogba adalah manusia bintang mereka; gelandang perampok dengan 86 wisatawan dan satu set keterampilan yang cukup baik untuk setiap sisi di dunia. Juve memiliki 15 pemain dengan 81 wisatawan atau di atas, menunjukkan bahwa mereka memiliki kekuatan secara mendalam serta kualitas bintang individu.

Realitas: Juventus adalah salah satu tim paling mengecewakan dalam keseluruhan dunia sepakbola sekarang. Raksasa Italia bisa membuat sejarah dengan memenangkan gelar liga kelima berturut-turut jika mereka menang musim ini, tapi karena setiap pertandingan berlalu, tantangan mereka menjadi sulit karena mereka telah jatuh ke tempat 12. Ini semua hanya beberapa bulan setelah mengkuadratkan melawan Barcelona di Final Liga Champions. Sebuah perputaran besar diperlukan jika mereka ingin menyelamatkan musim mereka … dan menyimpan bintang mereka dari bergerak ke klub lain.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *