FIFA 16: 20 dribblers Terbaik di Game

Tidak ada yang lebih eye-catching dari pesepakbola percaya diri mudah menari melewati oposisi mereka. Dribbling-raja adalah pemain paling penting dalam setiap sisi sepak bola karena mereka membuka ruang, merusak formasi taktis dan memberikan sekilas tak terduga dari sihir yang dapat mengubah jalannya permainan pada setiap titik.

Karena ini dunia-pemukul berbakat membawa sepak bola seperti mereka memiliki velcro pada sepatu mereka (dan bola adalah salah satu dari mereka bercahaya merasa 5-a-side hal) Anda hanya dapat mengagumi kepercayaan diri mereka dan kemampuan alami. Lionel Messi mengubah permainan. kemampuan dribbling-nya yang tak terbayangkan dan pemain sayap Barcelona tampaknya menjadi semacam dewa sepak bola (hanya meminta Jerome Boateng) yang telah dibuat oleh Zinedine Zidane dan Diego Maradona untuk meneror pembela sebagai kaki mereka tidak sampai itu lagi.

Pada FIFA, penting untuk memanfaatkan prime-dribblers Anda baik meskipun itu bukan tugas yang mudah. Tanpa menguasai rumit keterampilan-langkah sulit untuk berhasil mendapatkan hasil maksimal dari gelandang Anda dinilai tinggi oleh karena itu penting untuk mengetahui siapa yang khusus yang. Beberapa nama besar gagal untuk membuat daftar top 20, dengan Angel Di Maria, Marco Reus dan Raheem Sterling 86 peringkat tidak membuat cut.

20. Coutinho (Liverpool) – 87

Up pertama, itu Liverpool Philippe Coutinho. Pemain telah mengembangkan cemerlang di bawah pengelolaan Brendan Rodgers dan kerja kaki gesit dan beludru sentuhan pertama telah membuat mantan gelandang Inter Milan salah satu yang terbaik gelandang serang di Eropa.

FIFA 16 telah dinilai Coutinho dengan 87 untuk menggiring bola dan bersama 81 nya untuk melewati dan 82 untuk kecepatan, membuatnya prospek lini tengah yang sangat baik untuk FUT dan Liverpool.

19. Marco Verratti (Paris Saint-Germain) – 87

Marco Verratti telah membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik gelandang bertahan di dunia selama tiga tahun terakhir. pengembangan sejak pindah ke Paris Saint-Germain pada 2012 telah luar biasa dan ia telah benar-benar diuntungkan dari bermain bersama Blaise Matuidi dan Thiago Motta.

Dengan 87 untuk menggiring bola di FIFA 16, Verratti akan menjadi gelandang tengah yang efektif pada versi terbaru dari permainan.

18. Juan Mata (Manchester United) – 87

Juan Mata telah mulai menunjukkan bentuk ia menunjukkan untuk Chelsea di bawah bos Manchester United Louis van Gaal dan starter reguler untuk The Red Devils musim ini.

Pembalap Spanyol telah diberi 87 untuk menggiring bola serta 84 untuk lewat Peringkat FUT keseluruhan.

17. Santi Cazorla (Arsenal) – 87

Santi Cazorla telah diberi 87 untuk menggiring bola dan 85 nya untuk melewati membuat pembalap Spanyol salah satu yang terbaik gelandang tengah pada FIFA 16.

Pemain berusia 30 tahun itu dikaitkan dengan pindah dari Arsenal musim panas ini, tetapi telah memutuskan untuk tinggal di London sebagai Gunners terlihat bersaing untuk gelar Premier League.

16. Yacine Brahimi (Porto) – 88

Yacine Brahimi memiliki musim debut yang besar dengan Porto tahun lalu, mencetak 12 gol dalam 43 penampilan dan FIFA 16 telah dihargai wujudnya dengan memberinya sebuah 88 untuk menggiring bola pada game terbaru.

Pemain sayap ini memiliki 81 untuk kecepatan dan rating FUT keseluruhan 80 membuatnya pilihan menyerang mengesankan untuk permainan baru.

15. Carlos Tevez (Boca Juniors) – 88

Maju pertama untuk membuat daftar. kemampuan dribbling yang fantastis Carlos Tevez membuat dia salah satu striker terbaik di dunia. berjalan bullish ke depan telah membuat Boca Juniors frontman sulit untuk mengusir sepanjang karirnya.

EA Sports telah diberikan Tevez merupakan 88 untuk menggiring bola dan di samping nya Peringkat 87 kecepatan dan 88 untuk menembak (tertinggi kedua di pertandingan baru) Argentina adalah salah satu striker paling mengesankan di FIFA 16.

14. Alexis Sanchez (Arsenal) – 88

Dikenal untuk menggiring bola yang kuat dan mengemudi berjalan, Alexis Sanchez telah diberi 88 untuk menggiring bola pada FIFA 16 dan akan menjadi segelintir untuk mempertahankan diri.
Nya 87 untuk kecepatan dikombinasikan dengan layak 73 untuk fisik akan membuat penyerang Arsenal kekuatan menyerang yang luar biasa pada permainan baru.

13. Luis Suarez (Barcelona) – 88

Luis Suarez rendah, bullish mengemudi berjalan adalah apa yang membedakannya dengan striker lainnya. kemampuan dribbling-nya yang indah dan kemampuannya untuk pergi pembela putaran adalah atas sana dengan pemain depan terbaik di dunia.

Barcelona manusia telah diberi 88 untuk dribbling dan shooting bersama 82 nya untuk kecepatan, membuatnya salah satu pemain terbaik di pertandingan baru.

12. Thiago Alcantara (Bayern Munich) – 89

Thiago Alcantara adalah salah satu talenta lini tengah terpanas di Eropa dan selalu memiliki kemampuan dribbling alami sejak hari-harinya di Barcelona.

FIFA 16 telah memberikan 24 tahun merupakan 89 untuk menggiring bola, lebih tinggi dari sejumlah pemain kelas dunia, yang berarti permainan masih berpikir pemain diperuntukkan untuk hal-hal besar di Bayern Munich.

11. Mario Gotze (Bayern Munich) – 89

Mario Gotze memiliki indah sentuhan pertama dan kemampuannya untuk pembela masa lalu hantu adalah kelas dunia. Gelandang tampaknya meluncur di rumput Peringkat FIFA nya 89 untuk menggiring bola yang benar-benar pantas.

Gelandang Bayern Munich juga telah diberi 81 untuk melewati membuatnya menjadi pemain yang sangat berpengaruh di FIFA 16.

10. Luka Modric (Real Madrid) – 89

Luka Modric pada dasarnya tidak mungkin untuk mengatasi sebagai bola tampaknya terus super-terpaku kakinya untuk sebagian dari yang paling Real Madrid pertandingan.

Pemain berusia 30 tahun adalah seorang jenderal lini tengah dan telah diberi rating 89 dribbling pada FIFA 16 bersamaan dengan 84 untuk melewati.

9. Sergio Aguero (Manchester City) – 89

Kemampuan dribbling Sergio Aguero adalah apa yang membuat dia terpisah dari striker kelas dunia lainnya. keuletan tanpa henti berarti bahwa ia dapat memenangkan pertandingan sendiri dan kemampuannya untuk pergi pembela terakhir adalah di antara yang terbaik di dunia.

Pemain berusia 27 tahun telah diberi 89 untuk kemampuan dribbling dan bersama skor 89 nya untuk kecepatan dan 87 untuk menembak, pemain FIFA akan menikmati waktu mereka dengan Argentina pada permainan baru.

8. David Silva (Manchester City) – 89

Seiring dengan Sergio Aguero, David Silva adalah kekuatan kreatif di balik serangan Manchester City yang kuat. dribbling pembalap Spanyol itu sensasional dan dia tidak mungkin untuk mengatasi sambil melayang di sekitar kotak penalti lawan-lawannya ‘.

Silva telah diberi 89 rating untuk menggiring bola bersama 89 nya untuk melewati membuatnya salah satu gelandang tengah terbaik di FIFA 16.

7. Andres Iniesta (Barcelona) – 90

Andres Iniesta tidak diragukan lagi gelandang terbaik di dunia dan akan masuk ke setiap tim di Eropa.

Kontrol ketat pembalap Spanyol dan mudah bola tercatat adalah sebuah karya seni dan 31 tahun akan mengambil beberapa pemukulan ketika datang ke kreativitas lini tengah. Dia telah diberi 90 untuk menggiring bola dari FIFA 16 bersama 87 nya untuk lewat Peringkat FUT keseluruhan 88.

6. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) – 90

Cristiano Ronaldo adalah raja dribbling tapi nya FIFA 16 Peringkat dari 90 tidak membuat lima.

Real Madrid maju kuat, berjalan berani sulit untuk melacak dan kontrol bolanya sensasional. Dia adalah finisher terbaik pada permainan baru dan secara keseluruhan wisatawan FUT nya 93 adalah tepat di bawah Barcelona Lionel Messi.

5. Franck Ribery (Bayern Munich) – 91

Franck Ribery memiliki kontrol bola yang luar biasa dan merupakan pemain pertama yang membuat lima besar daftar ini.

Gelandang Bayern Munich mudah bisa menari pembela masa lalu dan merupakan salah satu yang terbaik dalam depan di dunia sepakbola. Peringkat nya 91 untuk menggiring bola adil dan bersama Mario Gotze, Thiago Alcantara (dan mungkin yang lain) sisi Munich akan menjadi sukacita untuk mengontrol pada FIFA 16.

4. Neymar (Barcelona) – 92

Kita semua telah melihat gol yang Neymar mencetak gol untuk Santos melawan Flamengo? Betapa jauh lebih baik dapat dribbling seseorang menjadi? Barcelona maju bisa terbang pembela masa lalu dan itu dekat kontrol dan keterampilan bergerak adalah sukacita untuk menonton.

Brasil telah diberi 92 untuk dribbling bersama 90 wisatawan untuk kecepatan dan rating FUT keseluruhan 88.

3. Eden Hazard (Chelsea) – 92

Eden Hazard adalah pemain yg menggiring bola alam yang paling di Liga Premier dan sentuhan yang rumit dan kemampuan untuk pergi pembela masa lalu sangat penting dalam tahun lalu Chelsea gelar pemenang musim.

Belgia adalah depan Neymar karena tinggi rating FUT nya 89 dan dia akan menjadi pemain yang sangat baik pada FIFA 16.

2. Arjen Robben (Bayern Munich) – 92

Arjen Robben luar biasa di mengambil bola dalam dari wilayah yang luas dan mendapatkan tembakan ke gawang. Meskipun pembela jadi satu-footed tidak dapat mengatasi Belanda dan dia adalah salah satu pemain sayap terbaik di dunia sepakbola.

Lebih dari FUT wisatawan tentang 90 menempatkan dia di atas Eden Hazard dan Neymar dan berarti bahwa Bayern Munich memiliki empat dari dribblers terbaik FIFA 16.

1. Lionel Messi (Barcelona) – 95

Cukup master. Lionel Messi adalah dapat dimainkan setelah ia mendapat bola bergerak dan kecuali Anda busuk striker Argentina (sesuatu yang juga sangat sulit untuk dilakukan) ia hanya hantu melalui seluruh sisi Anda dan akan menempatkan bola ke pojok bawah.

FIFA 16 telah memberinya peringkat 95 dan Anda bisa berpendapat bahwa itu harus lebih dekat dengan yang didambakan 100. Barcelona manusia telah mencetak gol yang tak terhitung jumlahnya dengan mengalahkan empat atau lima pemain dan golnya melawan Athletic Bilbao di final Copa del Rey adalah salah satu yang terbesar dari semua waktu.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *