FIFA 16: 12 Striker Raksasa Yang Butuh Penurunan status

Setiap tahun, boffins di EA Sports menghabiskan heck of a banyak waktu memberikan peringkat untuk semua pemain, tweaking statistik mereka karena mereka meningkatkan atau menurun dengan usia dan / atau bentuk.
Tak pelak, selalu ada akan menjadi pemain yang diabaikan dan mendapatkan peringkat kriminal rendah – memeriksa Charlie Austin FIFA 15 rating, sangat sedikit 74, yang setelah update musim dingin hanya dibuat untuk 75, meskipun dia menggedor di 17 gol musim ini dan tersedia lebih dari beberapa assist juga. Jadi sementara penggemar klub-klub kecil dapat diobati untuk pencetak gol kelas atas di lapangan, mereka secara teratur kecewa ketika mereka melihat pemain bintang mereka Peringkat pemandangan menisik lebih rendah dari yang seharusnya.
Di sisi lain dari koin, meskipun, selalu ada beberapa pemain yang hype lebih dari kemampuan, dan yang berakhir dengan penilaian terlalu tinggi, biasanya karena mereka bermain untuk tim besar. pemain yang tak terhitung jumlahnya yang dibawa ke dunia liga top uang bergerak besar, dengan reputasi besar dan berat harapan di pundak mereka.
Beberapa membawanya dengan baik, dan melampaui semua harapan dengan memperkuat reputasi mereka di antara elite dunia, tapi waktu dan waktu lagi FIFA memberi terlalu peringkat meningkat untuk pemain rata-rata cukup yang telah memiliki beberapa permainan yang baik, atau yang mencetak tumpukan di liga yang lebih lemah.
Jadi, inilah daftar 12 striker rakasa yang tidak persis tinggal sampai dengan harapan, dan bisa dilakukan dengan dibawa kesombongan.

12. Ciro Immobile – 80

Setelah Borussia Dortmund kehilangan bintang pria Robert Lewandowski untuk saingan berat Bayern Munich, mereka membutuhkan pemain untuk datang dan mengisi sepatunya – tugas berat, mengingat kualitas pemain mereka kehilangan.
Masukkan 24-tahun Italia internasional Ciro Immobile, yang mencetak 22 gol dalam 33 pertandingan untuk membantu Torino ke 7 terhormat ditempatkan finish di Serie A. Sementara ia tidak berarti pengganti siap pakai untuk penembak jitu Polandia lincah, banyak yang diharapkan dari dia ketika ia tiba di Westfalenstadion.
Dia bukan kegagalan spektakuler (seperti beberapa orang lain di daftar ini), tetapi 9 gol dalam 37 pertandingan untuk kedua Dortmund dan Italia benar-benar tidak cukup baik, dan Dortmund berjuang dengan tidak adanya tujuan Lewandowski, dan berada di zona degradasi pada hari Natal. Mereka telah sejak mengangkat diri, tetapi mereka pasti bisa dilakukan dengan lebih masukan dari pria bintang baru mereka.
Dia mungkin tidak harus diturunkan terlalu banyak, karena ia hanya 25 dan sekarang telah memiliki tahun untuk menyelesaikan, tapi ia harus diturunkan tetap.
Ciro Immobile Direkomendasikan wisatawan: 76

11. Emmanuel Adebayor – 80

Adebayor adalah aneh. Dia memiliki kebiasaan pindah ke klub dan memiliki musim yang fantastis dengan mereka, sebelum ia tampaknya bosan, malas dan kehilangan semua bunga. Ini adalah ketika gol mengering.
Dia memiliki musim yang cukup terhormat terakhir kali di Tottenham Hotspur, mengingat ia hanya bermain satu pertandingan di bawah André Villas-Boas sebelum Tim Sherwood diganti manajer Portugis. 14 gol hanya dalam 25 pertandingan ada yang bisa mengendus, tapi setelah kepergian Sherwood di akhir musim, tujuan lenyap sekali lagi. Striker Togo besar hanya memukul belakang bersih dua kali dalam 17 penampilan musim ini.
Sementara itu adil untuk mengatakan dia telah hidup di bawah bayang-bayang Harry Kane musim ini, yang telah fenomenal di semua kompetisi, itu tidak ada alasan untuk pemain yang memiliki jangka panjang yang baik di sisi sebelum ia dijatuhkan.
Jika dia terus di 80, dia masih akan menjadi striker berkualitas di FIFA, dengan penilaian yang solid semua bulat. Sayangnya, FIFA tidak tepat memperhitungkan hal-hal seperti etos kerja, yang Adebayor sangat kurang. manajer baru Mauricio Pochettino akan berharap dia bisa mendapatkan Adebayor mencetak gol lagi, karena ia tidak bisa mengandalkan Kane selamanya.
Emmanuel Adebayor Direkomendasikan Penilaian: 74

10. Samuel Eto’o – 81

Rating keseluruhan 81 menyanjung Eto’o jauh. Dia mungkin telah bermain untuk Barcelona, ​​Inter Milan, dan Chelsea, tapi ia telah benar-benar jatuh pendek dari ketinggian yang dalam beberapa tahun terakhir.
Pada kenyataannya, pemain sekali terbaik-bayar dalam permainan tidak pernah memiliki catatan menakjubkan. penghitungan terbaiknya adalah di Inter Milan, di mana ia mencetak 25 dalam dua musim. Di Barcelona, ​​ia mencetak 24 dalam tiga tahun, tetapi dalam jumlah yang sama dari permainan.
Dia pindah ke Chelsea pada musim lalu bebas dari super-kaya Anzhi Makhachkala untuk banyak gembar-gembor, tapi penghitungan terhormat nya dari 9 gol dalam 16 pertandingan tidak cukup untuk meyakinkan Mourinho untuk menjaga dia.
Sejak itu, bagaimanapun, itu semua sudah menurun. Dia pindah ke Everton pada gratis dan mencetak 3 kali dalam 8 pertandingan, tapi sekali lagi itu tidak cukup cukup baik untuk Roberto Martinez. Jika Anda merasa seperti Anda tidak melihatnya di Liga Premier baru-baru, Anda akan benar – ia menyelinap pergi ke Sampdoria pada jendela transfer Januari, lagi pada gratis.
Salah satu tujuan di 12 adalah terus terang bukan kepalang untuk pemain setelah terbaik-bayar di dunia, dan EA akan bijaksana untuk besar-BESARAN menurunkan rating-nya untuk rilis FIFA 16 ini.
Samuel Eto’o Direkomendasikan Penilaian: 72

9. Stevan Jovetic – 81

Miskin Stevan Jovetic. Dia memiliki catatan retak di Fiorentina selama beberapa tahun, membuatnya salah satu yang paling dicari-setelah striker di dunia. Manchester City memukul £ 22 juta kesepakatan untuk superstar Montenegro, tetapi cedera dan kurangnya waktu bermain telah menghambat kemajuannya.
Ketika ia bergabung dengan Manchester City, ia membual rating keseluruhan 84. Tahun berikutnya ia turun ke 81 setelah musim yang mengecewakan di mana ia hanya mencetak 8 gol dalam 20 penampilan untuk klub dan negara.
Realistis, harus turun lagi. Dia mungkin menjadi pemain kelas dunia yang telah cukup stubbled untuk waktu permainan dan layak peringkat tinggi, tetapi seperti yang mereka katakan, kau hanya sebagai baik sebagai permainan terakhir Anda. Nah, jika kita pergi dengan musim terakhirnya, dia mendapatkan bahkan lebih tujuan pemalu, hanya mencetak 6 kali dalam 30 penampilan, semua kecuali 2 gol melawan oposisi yang lemah (dia mencetak dua gol dalam kemenangan City 3-1 atas Liverpool kembali pada bulan Agustus.
Pemain lain yang hype lebih dari produk akhir, ia perlu Peringkat secara keseluruhan menurunkan – sesuatu yang mungkin menjengkelkan penggemar Manchester City, tapi fans mungkin juga silahkan dari beberapa klub yang lebih kecil.
Stevan Jovetic Direkomendasikan Penilaian: 78

8. Alvaro Negredo – 83

Ketika Manchester City dilanda UEFA Financial Fair Play-baik saja, mereka dipaksa untuk memotong tagihan upah mereka, dan mulai recouping beberapa jutaan mereka telah menghabiskan, dengan pengiriman keluar beberapa penerima atas mereka.
Negredo adalah salah satu yang pertama untuk pergi, dan pada awalnya dipinjamkan ke Valencia CF, meskipun dengan klausul yang menyatakan Valencia harus membeli pemain pada kesepakatan permanen di akhir musim untuk melaporkan € 27.000.000. Pada saat itu tampak seperti mencuri. Dia baru saja mencetak 26 gol dalam 52 penampilan untuk juara Inggris, tapi dia baik dan benar-benar gagal untuk hidup sesuai dengan apa yang diharapkan dari dirinya, hanya mencetak 6 kali dalam 33 penampilan.
Peringkat aslinya dari 83 mungkin tampak rendah di awal musim, tetapi sebagai bulan berlalu, telah tampak lebih dan lebih seperti terlalu tinggi daripada di bawah.
Ini mungkin yang diharapkan meskipun, karena dia mendekati sisi yang salah dari 30, dan tampaknya seolah-olah karirnya sudah menurun. Valencia akan menendang diri bahwa mereka membayar biaya astronomi seperti untuk 6 gol-a-musim pemain.
Álvaro Negredo Direkomendasikan Penilaian: 79

7. Danny Welbeck – 78

Baiklah, mari kita tidak mengalahkan tentang semak duri. Danny Welbeck bukan pemain yang baik. etos kerjanya sangat mengagumkan, tapi rekor mencetak gol yang menyedihkan, dan nya £ 16 juta pindah ke Arsenal dari Manchester United tidak berubah bahwa satu bit.
Disarankan bahwa, diberi lebih banyak kesempatan untuk memimpin garis di banyak absen Giroud (karena ia terus berjuang dengan cedera), ia akan mampu menjadi pemburu nyata dari dalam area penalti, tapi ini hanya belum terjadi .
langkahnya cukup banyak satu-satunya Stat Anda cukup bisa memberinya, tapi sisa permainan didasarkan sekitar kebodohan. Dia memiliki beberapa keterampilan, banyak trik dan film, dan Anda bisa berpendapat bahwa rekan-rekan setimnya hanya tidak pada gelombang yang sama seperti dia. Ini membuat keputusan yang memungkinkan dia turun, lagi dan lagi. Ini mungkin tidak tampak seperti 78 Peringkat bernilai menjatuhkan, terutama setelah rekor yang layak untuk Inggris, tetapi Team Ultimate memiliki rating nya setinggi 82, yang tidak masuk akal.
9 gol untuk Arsenal musim ini berada di bawah apa yang harus diharapkan dari striker diberikan karena banyak peluang dan bukaan seperti dia. Mengingat Charlie Austin memiliki lebih banyak gol untuk QPR dari Welbeck memiliki untuk Arsenal dan Inggris, menurunkan wisatawan nya tentu dibenarkan.
Danny Welbeck Direkomendasikan Penilaian: 75

6. Roberto Soldado – 81

Bagaimana Soldado berhasil menjaga 80 + wisatawan setelah pertama, musim yang buruk di Tottenham melampaui keyakinan. 11 gol dalam 36 pertandingan cukup miskin untuk memulai dengan, mengingat daftar bakat dalam skuad, dan pemain pendukung di sekelilingnya. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, lima pertama dari tujuan tersebut adalah hukuman. 6 gol dari open play adalah salah tanda striker miskin, atau orang yang hanya keluar dari kedalaman di liga ini.
Musim ini, dia pergi dari buruk menjadi lebih buruk, hanya mencetak 5 gol dari 39 penampilan. Pada bulan Januari ada pembicaraan tentang pindah ke Bayer Leverkusen, tapi itu tidak terwujud, dan bos Spurs Mauricio Pochettino ingin menjaga Soldado untuk membantunya menemukan kembali bentuk yang hilang. Kami tahu di mana bentuk terbaiknya adalah, Poch! Dia meninggalkannya di Valencia!
Segala sesuatu tentang dia adalah berlebihan dan over-hyped. Dia tidak cepat, dia tidak akurat, itu tidak kuat atau kuat, dan tidak bisa menahan pembela. Link up dramanya tidak besar baik, dan FIFA benar-benar perlu melakukan serius membawa wisatawan ke bawah.
Yang satu ini adalah no-brainer. Jika Anda hanya mencetak 16 gol dalam 75 pertandingan, Anda pasti tidak layak dari 81 Peringkat keseluruhan.
Roberto Soldado Direkomendasikan Penilaian: 75

5. Mario Balotelli – 82

Mario, Mario, Mario. Apa yang orang lakukan dengan Anda? Di mana pun Anda pergi, Anda menunggu bencana terjadi karena semua ‘kejenakaan’ Anda off-pitch.
Berikut pemain lain yang semua hype. Ini semua ‘potensi’ dengan Balotelli. “Kalau saja dia akan menyerah bawah dan fokus, dia akan menjadi pemain besar”, “Kalau saja ia bisa menyadari potensi, ia akan mulai memukul-mukul mereka.”
Satu-satunya alasan Balotelli memiliki 80 + Peringkat sekali turun ke nya pesta mabuk-mabukan 20 gol dari musim dengan Manchester City tahun mereka merobek judul dari tangan tetangga merah mereka di detik-detik terakhir 2011/12 Liga Premier.
Nya £ 16 juta pindah dari AC Milan ke Liverpool selalu menyepak bola, tapi itu salah satu yang tidak bahkan jauh lunas. Pada saat itu, orang-orang tertawa bahwa Welbeck dan Balotelli telah dibeli untuk harga yang sama, dengan banyak bertanya-tanya mengapa ada orang yang membeli Welbeck ketika Balotelli yang tersedia. Ternyata, keduanya telah memiliki musim yang buruk untuk klub mereka, tapi kembali Balotelli dari 4 gol, tapi 7 kartu kuning, di 28 pertandingan telah menyedihkan.
EA, akan Anda menyortir satu ini sebelum Anda melepaskan FIFA 16, please?
Mario Balotelli Direkomendasikan Penilaian: 77

4. Karim Benzema – 85

Hal ini mungkin tampak seperti sebuah nama aneh untuk memiliki daftar ini. statistik nya tampak hebat. 22 gol dalam 47 pertandingan musim ini cukup baik, terutama karena ia telah absen karena cedera di kali.
Namun demikian, Karim Benzema adalah pemburu, bermain di salah satu tim terbaik di dunia, dikelilingi oleh orang-orang seperti Ronaldo, Bale, James Rodriguez, dan Modric semua memberinya makan bola di liga di mana hanya ada 3 tim besar dan orang lain yang ada untuk dihancurkan.
Rekornya di Lyon juga layak, dengan tujuan setiap pertandingan lainnya, tapi sekali lagi, ia dikelilingi oleh pemain yang sangat baik, dan bermain di liga yang lemah.
Jika pindah ke Liverpool atau Arsenal transpires, dia tidak akan mencetak gol hampir begitu banyak gol. 10-12 musim mungkin? tingkat karyanya saja tidak cukup tinggi untuk memotongnya di Liga Premier, dan dia akan cepat terkena sebagai kurang dari kelas dunia.
Terlepas dari berapa banyak gol yang telah mencetak gol di Madrid, ia harus dibawa ke lebih akurat mencerminkan bakatnya.
Karim Benzema Direkomendasikan Penilaian: 82

3. Robin Van Persie – 88

Tentu, Van Persie adalah semua kelas. Tentu, ia mencetak bahwa sundulan heran di piala dunia hanya musim panas lalu. Tentu, dia terluka banyak, dan yakin, pada zamannya, dia fantastis gol-gol.
Sayangnya, itu tidak pernah zamannya untuk beberapa waktu sekarang. Cedera mengambil korban mereka, dan terbang Belanda ternyata 32 sebelum musim baru dimulai. Dia semakin tua, ia melambat, dan dia tidak bisa mendapatkan dirinya dalam posisi yang tepat untuk mencetak gol sesering ia ingin, atau perlu saat ini.
13 gol tidak kembali buruk dari 36 pertandingan, tapi 3 dari tujuan tersebut adalah untuk Holland. Dia hanya tidak melakukan pekerjaan untuk Manchester United, dan 88 Peringkat nya sudah terlalu tinggi untuk beberapa musim sekarang.
Ada pembicaraan tentang dia pergi ke Real Madrid musim depan, yang tampaknya seperti langkah aneh bagi seseorang yang tidak hanya tidak mendapatkan lebih baik, tapi pasti semakin buruk.
Robin Van Persie Direkomendasikan Penilaian: 82

2. Zlatan Ibrahimovic – 90

Dia adalah pemain terbaik di dunia. Dia selalu menjadi pemain terbaik di dunia, sejak saat pembuahan nya. Tidak-satu, hidup atau mati, yang pernah datang dekat dengan bakatnya, kemampuan, dan pengiriman potensi penuh. Setidaknya, di matanya sendiri.
Tidak, tidak Tuhan Bendtner, Zlatan Ibrahimovic.
bakatnya adalah diragukan, tapi, mari kita hadapi itu, dia tidak Messi atau Ronaldo. Dia bahkan tidak pencetak gol terbanyak di Ligue 1 musim ini. judul yang milik Alexandre Lacazette, kecuali, tentu saja, Zlatan mendapat 9 gol di pertandingan final. Dia bahkan tidak pencetak gol terbanyak kedua – itu André-Pierre Gignac. Ini tidak seperti dia memiliki alasan bermain di tim yang buruk baik. PSG adalah setara Perancis Manchester City, dan mereka memiliki tim superstar (dan David Luiz) bermain untuk mereka.
Dengan cara yang sama bahwa Benzema tidak juga seperti yang dilakukannya karena tim di sekelilingnya, itu hanya adil untuk menurunkan wisatawan Zlatan juga.
Dia masih salah satu yang terbaik, dan telah terbukti dia bisa bang mereka dalam pada setiap tingkat permainan, tapi 90? Sangat? YANG gol melawan Inggris tidak berarti ia harus memiliki rating realistis tinggi pada FIFA selamanya.
Zlatan Ibrahimovic Direkomendasikan Penilaian: 85

1. Radamel Falcao – 88

Striker lain Manchester United yang hanya tidak melakukan apa yang diharapkan dari dirinya.
Orang jauh dan luas berspekulasi mengapa di bumi Kolombia belum mampu bang mereka di United, yang telah memiliki bakat menyerang dari Rooney, Mata dan Di Maria di belakangnya (meskipun Di Maria sudah cukup miskin, meskipun memimpin liga dalam membantu).
Mungkin itu karena dari banyak, banyak luka-lukanya. Mungkin itu karena dia rindu, atau bahwa ia hanya belum mampu mengintegrasikan ke dalam budaya. Either way, hanya mengelola untuk net 4 gol dalam 29 penampilan untuk The Red Devils bukan jenis dari penghitungan yang setia Amerika inginkan, dan Louis Van Gaal akan harus berpikir sangat keras tentang apakah atau tidak ia ingin mengambil risiko menandatangani Falcao pada kesepakatan permanen.
Ini mungkin terlalu dini untuk menulis dari Falcao seluruhnya, karena ia bisa dengan mudah mengubah nasib nya sekitar di klub lain, atau hanya menetap di musim depan yang lebih baik, tetapi musim ini telah menunjukkan dia benar-benar tidak layak dari 88 Peringkat EA telah memberinya. Jika ia tidak mengubahnya sekitar awal meskipun, wisatawan itu bisa mengambil hit lebih lanjut setelah update musim dingin.
Radamel Falcao Direkomendasikan Penilaian: 83

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *