FIFA 16: 12 Pemain Paling Overrated

Setiap tahun selalu ada palung pemain dengan peringkat konyol yang tampak seperti ide-ide besar pada saat itu. keajaiban satu-hit tampaknya berada dalam pasokan berlimpah pada menit, menyebabkan EA semua jenis masalah ketika datang ke menilai apakah seorang pemain yang benar-benar kelas dunia atau apakah ia hanya pada lari besar bentuk.

Manchester United telah menjadi tempat berkembang biak bagi bakat berlebihan dalam beberapa tahun terakhir dengan orang-orang seperti Angel Di Maria datang dan pergi dalam sekejap mata. Beberapa pemain Red Devil (ex dan saat ini) telah membuat daftar, sementara kebanyakan bintang Premier League dan 90-dinilai penyerang juga harus terlempar dari bertengger tinggi.

Seperti biasa, itu jelas sulit untuk memperkirakan bagaimana setiap pemain akan tarif musim ini, tapi masih ada banyak pemain yang bisa berada di akhir menerima downgrade dalam waktu dekat …

12. Phil Jones – 79

Phil Jones adalah sebuah teka-teki. Tidak ada yang benar-benar tahu apa yang harus dilakukan dengan dia, dan orang Inggris lagi serbaguna usah menetap di satu posisi, semakin sulit akan menjadi baginya untuk pernah hidup sampai potensi sekali yang besar.

23 tahun Manchester United bek The £ 16,5 juta transfer dari Blackburn tampaknya seperti usia yang lalu, dan sementara ia masih muda, ada prospek jauh lebih terang berkembang. Dia tergabung dalam kategori yang sama dengan Chris Smalling, meskipun pria mantan Fulham telah melompat di depan Jones. Namun, bek telah berhasil dekat-80 rating di FIFA 16, dengan serangkaian statistik defensif dan fisik yang sangat mengesankan tanpa benar-benar membuktikan ia memiliki banyak hal yang ditawarkan selain wajah meme lucu.

11. Mikel Arteta – 81

Mikel Arteta adalah lebih dari layak rating 80 +, tapi orang Arsenal telah dibekukan dari proses di Emirates, namun ia masih berhasil melekat ke nya mengesankan 81, meskipun usia yang tegas terhadap dirinya.

Pembalap Spanyol 33 tahun belum memulai pertandingan Liga Premier musim ini, dan hanya bermain 109 menit di atas penerbangan sejauh ini. Dan dalam beberapa menit, dia hampir tidak dipengaruhi permainan yang dibuktikan dengan rendah 6,58 Peringkat kinerja rata-rata WhoScored ini. Arteta pernah permata, tapi dia tidak lagi layak dari 81 rating, atau tempat di tim Arsenal.

10. Leighton Baines – 83

Hanya beberapa musim lalu, Leighton Baines adalah properti panas. Everton yang terbang, dan itu sebagian besar ke kiri mematikan mereka kembali. set-piece pengiriman dan eksekusi Inggris pria adalah kedua-untuk-tidak dan ia berkelok-kelok jalan ke pertengkaran tim nasional.

Namun, cedera menghentikan kemajuan akhir-mekar berusia 30 tahun dan dia tidak tampil sama sekali musim ini. comeback akan melegakan bagi Everton, tapi menempatkan dia setinggi 83 di FIFA 16 adalah sangat tinggi mengingat menempatkan dia di belakang David Alaba dan Jordi Alba, pada tingkat yang sama seperti Real Madrid Marcelo. Dia baik, dia hanya tidak baik.

9. Radamel Falcao – 83

Bagaimana Anda mengatasi masalah seperti Falcao? Kolombia adalah bakat hebat di daratan Eropa, menyiksa pembela dan meledak bersih secara teratur untuk Porto, Atletico Madrid, dan PSG, tapi sementara dia menaklukkan Portugal, Spanyol dan Perancis, striker hanya belum mampu menangani Inggris .

Tidak ada penjelasan yang kompleks mengapa Falcao telah berubah menjadi sebuah lelucon Premier League, ia hanya belum tampak seperti pembunuh bayaran kita telah mendengar semua tentang. Ia diberi penurunan yang signifikan dari nya FIFA 15 rating, tapi setelah 18 penampilan di semua kompetisi untuk klub dan negara, dia tertangkap hanya satu gol. Itu tidak material 83-dinilai. Bisa downgrade lain pada kartu?

8. Robin Van Persie – 84

Mantan Inggris rekan setimnya Falcao Robin Van Persie tidak memiliki waktu yang menyenangkan di Turki. Video telah muncul yang menunjukkan bintang tampaknya tidak puas dengan hidup jauh dari lampu-lampu terang dari Liga Premier. Dia mengantongi 4 gol dalam 8 pertandingan liga untuk Fenerbache di Liga Turki, tapi tidak ada banyak hal yang terjadi tepat untuknya saat ini.

Pemain berusia 32 tahun ini menurun, dan tim sepak bola pertama terbatas, meskipun catatan gol yang layak, dan itu akan menjadi tidak mengejutkan untuk melihat dia drop lagi turun menjadi sekitar 82. Tidak ada yang dramatis, hanya beberapa yang lain takik dicukur off untuk kartu yang lebih akurat. Mengatakan bahwa, Barcelona telah sangat terkait dengan kepindahan untuk Belanda sebagai cadangan untuk Strikeforce sudah membingungkan mereka. Ini akan menjadi kesempatan terakhir RVP untuk memukul ketinggian.

7. John Terry – 85

John Terry memiliki musim yang agak bangkit kembali selama 2014/15, meskipun sekarang tampak seolah-olah itu mungkin telah mati nya (karir) napas sebagai lawan angin kedua. Legenda Chelsea telah gagal untuk hidup sampai standar tinggi sendiri musim ini di serba kampanye horor-acara untuk The Blues sejauh ini.

Pemain berusia 34 tahun telah membuat 9 penampilan di semua kompetisi, tapi mereka dirusak oleh kartu merah dan gol bunuh diri di tahap pembukaan musim. Dia perlahan-lahan merayap kembali ke dalam beberapa bentuk, tetapi ketika datang ke FIFA, Anda akan mengharapkan bek 85-dinilai berada di puncak permainan setiap saat. Dia sejajar dengan Vincent Kompany, Gerard Pique, dan Diego Godin, tiga bek di puncak mereka, sedangkan banyak tersangka Terry adalah pada penurunan alami.

6. Wayne Rooney – 86

Wayne Rooney adalah lambang ‘berlebihan’. top Inggris pencetak gol baru-baru ini dinobatkan sepanjang masa telah menyebabkan karir yang fantastis, dengan beberapa saat yang luar biasa, tapi Rooney memuncak jalan kembali. Ikon Inggris selalu dinilai sangat sangat pada game FIFA, dan sekarang dia mulai meluncur, tapi 86 masih terlalu tinggi.

Pemain berusia 30 tahun baru saja mengalami 12-game gol liga kekeringan, dan sementara pemain berkualitas masih bisa masuk dan keluar dari bentuk, Rooney tampak seperti bayangan pemain yang menarik dia dulu. Inggris akan selalu bersyukur untuk gol (bahkan jika mayoritas menentang raksasa dari San Marino, Andorra, dan Moldova), tapi dia benar-benar adalah kelas dunia pada satu titik, tapi tidak ada cara Rooney harus menemukan dirinya sama dengan superstar saat seperti Thomas Mueller, Alexis Sanchez, dan banyak lagi.

5. Bastian Schweinsteiger – 86

Anda nyaman bisa melempar Bastian Schweinsteiger ke dalam kategori yang sama dengan Rooney sekarang. Gelandang Jerman dominan telah melihat hari yang jauh lebih baik, dan benar-benar tidak membuat dampak di Manchester United ia diharapkan untuk membuat. Dia masih pemain yang bagus, tapi saya tidak berpikir dia membuktikan dirinya sebagai pemain sepakbola kelas dunia berdasarkan penampilan musim ini.

Pemain berusia 31 tahun ini masih gelandang berkelas tapi pada FIFA 16 dia saat ini tingkat dengan Kevin De Bruyne, Paul Pogba, dan Arturo Vidal, tiga bakat besar menjadi berita utama di seluruh benua. Schweinsteiger hanya dua tanda jauh dari menjadi pemain terbaik lini tengah di dunia, namun ia tidak mulai setiap minggu di tim Manchester United. Itu tidak masuk akal. Penurunan lebih dekat ke 83 yang dibutuhkan.

4. Diego Costa – 86

Diego Costa adalah yang paling Premier League pantomim penjahat. Jika dia bermain melawan Anda, Anda akan membencinya. Jika dia bermain di tim Anda, Anda akan mencintainya. Tapi sekarang bahwa tujuan telah kering, dia mulai terlihat lebih dan lebih seperti seorang anak merajuk sebagai lawan striker dunia-pemukulan.

Segala sesuatu yang disentuhnya musim lalu tampaknya terbang ke belakang jaring. Aku bahkan akan mengakui bahwa aku mencintai-Nya ‘pintar’ gaya bermain, penutupan lawan ke titik melanggar. Dia bermain satu pertandingan mental yang besar, dan orang-orang seperti Arsenal Gabriel cukup hanya kalah perang ketika ia menjentikkan keluar pada striker Spanyol. Dia hiburan murni, kemarahan murni di lapangan sepak bola, tapi dia tertangkap hanya 3 gol dalam 13 pertandingan musim ini bagi Chelsea. Adalah 86 Peringkat dini?

3. Franck Ribery – 87

Franck Ribery adalah seorang penyihir. Di masa jayanya, Prancis bisa membaca mantra di atas bola dan menyiksa punggung penuh di akan. Dia mungkin bisa melakukan yang sama sekarang, tapi cedera telah dilanda bagian akhir dari karirnya, meninggalkan masa depannya dalam bahaya. Pemain sayap akan kehilangan beberapa kecepatan, dan jika ia kembali, ia akan menjadi sama Franck Ribery yang?

Dia belum memiliki musim ini, dan hanya membuat 15 penampilan musim lalu. Sementara dia seorang jenius teknis, saya merasa seperti 87 penilaian harus disediakan untuk saat ini, yakin-api pemain yang luar biasa. Tidak ada yang tahu jika / ketika dia datang kembali, sehingga ia harus dibawa ke sekitar 85 mark? Dia berusia 32 tahun dan tidak akan memiliki banyak tersisa di dalam tangki … Tentunya?

2. Cesc Fabregas – 87

Cesc Fabregas telah mengalami salah satu berjalan paling mengecewakan dari bentuk dalam sejarah Premier League terakhir. Gelandang Spanyol itu mendebarkan di paruh pertama musim debutnya untuk Chelsea, dan kemitraan dengan Costa tersedia tambang emas gol untuk tim dalam perjalanan mereka untuk memenangkan liga.

Tapi 2015 telah menjadi besar let-down untuk orang yang harus pemain kunci Jose Mourinho di lini tengah Chelsea. Dia mencatat hanya satu assist dan belum mencetak gol dalam sembilan pertandingan Premier League kampanye ini, dan pasti ada suatu kebetulan bahwa Costa sedang berjuang di depan dengan pria amunisi utamanya gagal untuk menyampaikan. Jika Fabregas tendangan ke gigi, musim Chelsea bisa mengaum ke gigi, sampai saat itu, musim mereka tampak suram.

1. Arjen Robben – 90

Arjen Robben jatuh ke dalam kategori yang sama dengan Bayern Munich rekan setimnya Franck Ribery. Dia seorang penyihir pada bola, namun dampaknya menurun, maka itu waktu ia dipetik dari 90 klub sangat eksklusif? Hanya ada empat pemain dengan rating 90 +: Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Luis Suarez, dan Robben. Apakah dia benar-benar layak untuk berada di sana menjelang beberapa bintang fenomenal lainnya?

Dia 31 dan cedera mulai mengambil korban mereka, yang berarti master Belanda hanya tampil dalam 3 pertandingan liga musim ini, mencetak sekali. Tentunya Sergio Aguero atau Neymar yang lebih layak dari 90 + tempat? Neymar pada khususnya telah mendesis musim ini dengan 8 gol dan 4 assist dalam 7 pertandingan liga. Seharusnya tidak ada ruang untuk sentimen di FIFA, dan sementara Robben tidak diragukan lagi layak 90 dalam beberapa tahun terakhir, waktu di atas secara bertahap datang ke akhir anggun.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *