FIFA 16: 10 Keluhan Umum

Seperti Call of Duty, dan, juga, hampir setiap franchise tahunan tunggal yang pernah, sebenarnya, FIFA mendapat banyak Flack untuk tidak berinovasi cukup ketika merilis pada akhir masing-masing dan setiap musim panas. Dengan keluhan bahwa pengalaman inti tidak pernah berubah cukup untuk membenarkan membayar harga penuh untuk judul lain setiap tahun, waralaba telah mengumpulkan kelompok yang agak vokal penentang selama meroket ke super-bintang selama 10 tahun terakhir.

Mengganggu, keluhan yang paling umum biasanya mendidih ke tuduhan reduktif yang sama persis. Mereka mungkin dari orang yang pernah hanya bermain ramah sesekali di rumah teman-teman atau dari orang-orang yang membenci gagasan waralaba tahunan sama sekali, tetapi cara baik itu jelas pembenci ini tidak pernah menghabiskan banyak waktu dengan permainan ini.

Dan tidak peduli seberapa keras pengembang mencoba, keluhan ini telah menjadi begitu biasa bahwa mereka muncul tanpa gagal dengan rilis setiap entri baru dalam seri. Ini sedikit menghina, benar-benar; FIFA tidak berubah dari iterasi ke iterasi sebanyak waralaba lain yang mendapatkan sekuel setiap tahun, tetapi tim pengembangan benar-benar melakukan cukup banyak mengingat jadwal biasa ketat yang datang bersama dengan mendapatkan gelar sepak bola ini keluar.

Jadi, dengan itu dalam pikiran, kita akan akhirnya memberikan EA kredit kecil untuk berapa banyak mereka benar-benar mencapai dalam bergerak genre maju sedikit demi sedikit setiap tahun.

10. “Tim Ultimate Is Broken”

Selama beberapa tahun terakhir sejak dimasukkannya awal, Tim Ultimate dengan cepat menjadi bagian paling penting dari pengalaman FIFA. Sedangkan mode tanda tangan secara offline semua masih ada, satu-satunya hal pemain peduli tentang hari ini adalah kurasi skuad mereka sendiri untuk menghadapi off melawan tim lain dengan harapan mendapatkan pemain besar dan lebih baik.
Tapi tentu saja, dengan masuknya microtransactions dan kemampuan untuk menghabiskan uang dalam game pada kemasan dapat digunakan bahwa pemain reward dengan serangkaian penggemar yang berbeda, keluhan umum adalah bahwa ini set-up hanyalah memperbaiki dirancang untuk menjaga pemain terus membeli dan menggiling jalan mereka ke tingkat yang lebih tinggi.
Pada kenyataannya, sebanyak paling pahit menolak untuk percaya, Ultimate Team adalah jauh dari pengalaman yang rusak atau tidak adil. Hanya karena mode permainan didasarkan berat pada dadu-roll tidak berarti itu sebuah sistem inheren bias. Anda akan melihat bahwa orang-orang mengeluh tentang Ultimate Team diduga kecurangan set-up adalah orang-orang yang sama menyalahkan koneksi server setiap kali mereka mendapatkan mengalahkan dalam pertandingan online.

9. “Ini Terlalu Buggy”

Untuk dunia luar, setiap rilis FIFA harus terlihat seperti berantakan lengkap. Dalam beberapa minggu setelah entri baru ke waralaba, gifs tak terhitung jumlahnya dan video youtube pasti bermunculan di seluruh internet menunjukkan daftar cucian panjang bug gameplay lucu yang konon teka-teki permainan.
Untuk yang belum tahu, video ini pada dasarnya menegaskan bahwa rilis ini bergejolak keluar setiap tahun untuk uang saja, terlepas dari kualitas produk jadi. Tentu saja, mengingat keadaan beberapa permainan lain rilis pada hari ini, FIFA sebenarnya cukup baik untuk kapal permainan agak padat dan fungsional ke pasar setiap tahun.
Sementara yeah, ada beberapa bug cerdik yang muncul sekarang dan lagi, mereka jarang pernah lebih dari dangkal satu-off. Dan neraka, di kasus yang jarang mereka lakukan gameplay efek itu hanya pernah sebentar – hampir tidak gamebreaking itu, kontroler-melempar noda yang mereka dibuat untuk menjadi.

8. “Tidak Ada Fitur Baru”

Meskipun mereka mungkin tidak mendapatkan fokus dalam kampanye pemasaran EA, seri FIFA telah benar-benar mengumpulkan pilihan agak besar mode dan fitur sejak hari di mana manajer Modus memerintah tertinggi.
Dari fokus pada pro diri diciptakan untuk masuknya divisi perempuan tahun ini, EA terus menguji ide-ide baru untuk memberikan gamer cara yang berbeda dan unik untuk memainkan olahraga seri andalannya. Sementara tentu saja beberapa dari ini mungkin telah dilaksanakan dengan baik daripada yang lain (Jadilah kiper, siapa?) Itu langsung salah untuk mengatakan bahwa pengembang kapal keluar vanili set yang sama fitur dengan setiap rilis tahunan.

7. “Pertahanan Terlalu Lemah”

Keluhan umum dari orang-orang yang benar-benar mengerikan di membela (bahkan aku bersalah semburan tuduhan ini sebelum saya terganggu untuk benar-benar duduk dan mempelajari permainan yang tepat) adalah menjengkelkan, mainan-dilempar-out-the-kereta dorong bayi kebohongan yang membela terlalu banyak dari dadu-roll untuk secara efektif digunakan sebagai taktik.
Meskipun pemain tingkat tinggi benar-benar dapat menghantam rata-rata gamer FIFA saat menyerang, tidak pernah kesalahan dari permainan-mekanik sendiri. Bermain membela diri dalam seri EA sama banyak tentang membaca aliran permainan dan menebak langkah selanjutnya lawan dengan cara catur-seperti dari itu adalah menempatkan pada mereka penting, menangani geser dekat bercukur.
Dan Anda dapat memberitahu hal ini terjadi ketika Anda benar-benar datang melawan pemain tingkat tinggi ini dan hanya berhasil mendapatkan lima yard menjadi setengah mereka. Membela di FIFA bisa rumit (dan itu pasti bukan bagian yang paling menarik dari permainan), tapi jauh lebih kompleks dan jauh lebih layak daripada penentang akan Anda percaya.

6. “Penonton Terlalu Tidak Nyata”

Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa ini adalah keluhan yang agak konyol, hal itu belum tentu fakta bahwa orang-orang kualitas sampah diakui miskin banyak orang itu B.S, tetapi implikasi yang lebih luas bahwa FIFA entah bagaimana tidak memiliki suasana sepakbola klasik. Estetika latar belakang biasanya akan masuk ke contoh “bernyawa” Suasana EA – dan namun Anda tidak bisa menemukan contoh yang lebih baik dari komitmen FIFA untuk memberikan pengalaman sepakbola otentik.
Sementara orang banyak diakui penuh tekstur jelek dan animasi kalengan, perhatian terhadap detail melampaui grafis belaka. Dengan teriakan otentik, lautan kemeja berwarna dan reaksi terhadap bagian yang paling dramatis dari pertandingan, kerumunan latar belakang sebenarnya tidak banyak untuk menjual sandiwara terjadi di lapangan.
Dan dedikasi yang halus ini ke atmosfer hadir dalam setiap bagian dari permainan, dari tayangan ulang dinamis untuk komentar yang semakin canggih, semua datang bersama-sama untuk menciptakan pengalaman sepakbola definitif tentang konsol.

5. “Lebar Crosses Dan Melalui Bola Mendominasi”

Untuk yang paling reduktif pembenci FIFA, keluhan utama adalah bahwa seri EA tidak memiliki bakat mencetak gol dari Konami Pro Evolution Soccer. Sementara yang mungkin benar dalam arti (itu pasti jarang melihat 40 yard screamers di FIFA) mengatakan satu-satunya cara untuk mencetak gol adalah dengan mengandalkan salib dan murah melalui-bola sepenuhnya tidak benar.
Anda pasti akan melihat banyak header dan salib dilemparkan ke dalam kotak di game rata-rata baik online atau off dalam entri terbaru dalam waralaba, tapi itu lebih berkaitan dengan cara gamer sendiri bermain daripada yang built-in preferensi . Dalam pengertian umum, pemain biasanya lebih nyaman berlari sayap hanya karena dibutuhkan kurang keterampilan daripada untuk mengambil pertahanan lawan mana itu yang terkuat.
Dan bahkan kemudian, dibutuhkan lintas baik waktunya dan akurat ke dalam kotak jika Anda ingin mendapatkan tempat di dekat kesempatan yang kuat pada tujuan. Daripada gol beruntung datang dari upaya ini, apa yang Anda akan lebih mudah untuk menemukan adalah lawan berlari ke sayap, menempatkan umpan silang pada menit terakhir dan menonton bola dengan nyaman mendarat di tangan kiper Anda.

4. “Career Mode bosan seperti biasa”

Setelah pokok dari seluruh merek FIFA, porsi Manajer Mode pengalaman telah dibuang oleh bahkan yang setia paling hardcore waralaba dalam beberapa tahun terakhir. Seperti keluhan telah meningkat tentang fitur tidak berkembang banyak sejak tahun 2007, penggemar masih menganggap bahwa modus menawarkan apa-apa selain upaya yang sama di drama, hasil yang dinamis dan tahun perkembangan musim mencakup, keluar tahun.
Yang merupakan rasa malu nyata, karena EA telah benar-benar menaikkan permainan ketika datang untuk kerajinan bagian dari pengalaman dalam beberapa tahun terakhir. Melalui benar-benar merombak fitur dan fine-tuning itu selama beberapa angsuran terakhir, inkarnasi terbaru dari Career Mode adalah yang terbaik yang pernah.
Tetapi bahkan jika Anda masih tidak suka arah ini bagian dari judul telah diambil, itu tidak menunjukkan permainan berkualitas keseluruhan. Sementara banyak orang luar masih fokus pada pengulangan sebagai hawar pada seri keseluruhan, Manager Mode adalah hanya sebagian kecil dari apa pengalaman FIFA modern yang ditawarkan, dan itu belum titik fokus banyak yang mengklaim hal itu terjadi selama bertahun-tahun sekarang.

3. “Kecepatan Adalah Satu Hal yang Penting”

Dalam salah satu game online saya bahwa saya tidak benar-benar langsung mengisap saya menerima pesan yang agak keras dari lawan saya menuduh saya “pace menyalahgunakan”. Pada saat itu saya tidak tahu apa ini bahkan berarti, tapi aku segera belajar bahwa terlalu sering menggunakan pemain dengan atribut kecepatan tinggi adalah salah satu dosa besar yang terbesar seri ‘.
Tapi sementara yeah, pemain lebih cepat memiliki keuntungan ketika datang untuk menarik dari mereka epik giring lapangan panjang, berlari dan menjaga kecepatan pemain bukan taktik yang murah dan mudah untuk mempekerjakan. Meskipun pemain ini pasti akan memiliki keunggulan ketika datang ke sebuah serangan balik, sama sekali tidak ada cara mereka akan dapat cacing jalan melalui pertahanan yang terorganisasi dengan baik.
Namun, seperti orang yang ingat bagaimana sosial tercela itu untuk menggunakan “noob tabung” di Call of Duty 4, menggunakan salah satu fitur yang game FIFA telah terus-menerus dibangun di atas dan disempurnakan selama seri telah menjadi taktik yang sepenuhnya disukai.

2. “Tim Tidak Seimbang”

Ini adalah satu sulit untuk mendapatkan lebih, karena, dari perspektif gameplay, sifat asimetris memiliki tim wajah bintang lima off melawan skuad bintang tiga memberikan amunisi yang sempurna untuk pengeluh yang membuat alasan untuk setiap satu dari kekalahan mereka.
Namun pada kenyataannya, itu hanya akan tidak masuk akal untuk memiliki setiap tim mulai pada pijakan yang sama; jika Anda pergi untuk melihat Sheffield Wednesday bermain melawan Real Madrid, yang Anda harapkan kompetisi yang sama?
Sementara ada beberapa tim yang lebih baik daripada yang lain di FIFA, tidak ada yang otomatis dapat mendominasi dengan. Neraka, bahkan Klasik XI, skuad bonus yang menampilkan pemain legendaris sejarah, bisa benar-benar dimusnahkan oleh pemain yang tahu apa yang mereka lakukan.
Secara keseluruhan, itu hanya lebih mudah bagi orang untuk menyalahkan built-in ketidakseimbangan atas kegagalan mereka daripada mengakui mereka benar-benar sedikit norak di permainan.

1. “Sama Seperti Permainan Lama”

Meskipun kami sudah menyentuh pada bagian ini sejauh dalam artikel, yang paling membuat frustrasi dan benar-benar BS penggemar keluhan FIFA sakit pendengaran adalah insultingly reduktif “tapi gameplay tidak berubah” argumen yang Anda dengar keluar dari mulut orang-orang yang bahkan tidak bermain judul setiap tahun.
Tidak hanya itu menjengkelkan untuk membantah, itu faktual hanya kebohongan yang lengkap. Meskipun perubahan mungkin kecil dan tampaknya dangkal setiap tahun, mereka semua menambahkan hingga dengan cara yang terus meningkatkan pada seri dan mendorong ke depan.
FIFA modern yang kita kenal tidak terlihat seperti FIFA dari sepuluh tahun yang lalu, yang merupakan seri penuh dengan mini-games mengganggu dan pendekatan yang sama sekali tidak wajar untuk menciptakan aliran otentik sepak bola yang benar. Sementara tidak ada saklar semalam, perubahan gaya datang setelah tahun iterasi konstan dan perkembangan, dengan perbaikan mesin fisika, pemain animasi dan perbedaan gameplay mendasar semua datang bersama-sama untuk khas mengubah pengalaman masing-masing dan setiap tahun.
Jadi meskipun seri tidak membuat perubahan radikal dengan setiap angsuran baru, apa devs ini dapat dicapai dalam siklus produksi 12 bulan membuat argumen ini merupakan penghinaan terhadap kerja keras dan semangat yang pergi ke menjaga permainan ini tahun baru di tahun keluar.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *