10 Pemain di FIFA 15 yang Perlu Digunakan Sebelum Bermain FIFA 16

Semua orang mengembangkan tim favorit mereka sendiri dan pemain, apakah mereka membenarkan penilaian keterampilan mereka dan peringkat dalam kehidupan nyata atau tidak. Tetapi dengan setiap edisi permainan, beberapa pemain kehilangan kilau mereka, dan pahlawan FIFA baru mengambil tempat mereka, sementara pemain lain yang pensiun atau pindah ke jauh liga untuk ‘murni alasan sepakbola’ … Tentu saja …
Ini bisa menjadi yang terakhir kali Anda mendapatkan kesempatan untuk menghancurkan semua orang dengan pemain bintang Anda, jadi mari kita lihat beberapa legenda yang Anda butuhkan untuk memberikan satu kesempatan terakhir sebelum memainkan FIFA 16.

10. Frank Lampard

Frank Lampard sudah siap untuk itu final Premier League musim lalu, tapi bergerak pinjaman kontroversial melihat Frank Lampard menempatkan nya New York City FC pada es selama satu tembakan terakhir di gelar Premier League, ironisnya dimenangkan oleh Chelsea.
Dia selalu menjadi mematikan, tepi-of-the-box finisher di dunia nyata, dan di FIFA 15, kekuasaan 85 tembakannya, 85 tembakan panjang dan 87 tembakan telah terbukti Lampard menjadi taruhan yang kuat untuk mencetak beberapa gol yang luar biasa.
Gelandang ikonik masih akan dimainkan pada permainan baru dengan NYCFC, tapi ini adalah gambar terakhir Anda untuk menggunakan dia dalam Liga Ultimate Team atau season.9 Premier. Didier

9. Didier Drogba

Ditagih sebagai kembalinya raja, Didier Drogba kembali menandatangani untuk Chelsea pada kesepakatan selama setahun, bersatu kembali dengan beberapa rekan tim Blues lamanya dan Jose Mourinho, dan disegel karir Premier League liburnya dengan judul.
Dia akan meninggalkan Chelsea untuk terakhir kalinya, dan tanpa tujuan saat ini untuk dia, ini bisa menjadi yang terakhir yang kita lihat dari Drogba pada pertandingan FIFA.
Striker pentraktoran telah membuktikan dia bersedia untuk bereksperimen dengan masa depannya setelah bermain mantra di Cina dan Turki, sementara tim MLS Orlando Kota gagal dalam upaya untuk membawa dia di Amerika Serikat. Siapa yang tahu di mana Drogba akan berakhir, jadi pastikan Anda mengucapkan selamat tinggal virtual Anda.

8. Andrea Pirlo

Andrea Pirlo adalah salah satu jenis sekarat gelandang klasik, dengan melewati pinpoint dan ketenangan yang luar biasa membuat untuk usianya, karena ia masih menyediakan layanan penting untuk Juventus.
statistik FIFA nya juga mengejutkan, dengan 96 visi, 95 passing panjang, 92 passing pendek dan 92 kontrol bola. Dia keren, karakter yang dikumpulkan menggunakan meskipun ia bisa sekitar untuk memulai penurunan.
Italia masih dikontrak untuk Juventus, meskipun telah ada tumbuh rumor bahwa ia bisa bergabung Lampard di New York, sementara waktu bermain bisa berkurang setelah veteran yang hanya berubah 36. statistik fisik-Nya menurun, hanya dengan 33 kecepatan lari, sehingga bisa itu menjadi yang terakhir kalinya Pirlo benar-benar efektif pada FIFA?

7. Marco Reus (Dan Dortmund)

Dortmund adalah salah satu tim terbaik di FIFA 15, dengan kekuatan, kecepatan mutlak dan serba skill, tapi setelah kampanye Bundesliga yang mengecewakan mereka perlu downgrade serba.
Jurgen Klopp juga berangkat, berarti peluang Dortmund sukses terlihat langsing, meskipun Marco Reus adalah cahaya yang bersinar. Sebagai individu, ia tidak harus ditandai turun sama sekali. Reus adalah kualitas pemain top, tapi beberapa tim besar bisa menelepon, dan meskipun kesetiaannya, bergerak mungkin pada kartu.
Ini adalah terakhir kali Anda bisa mendapatkan untuk bermain sebagai tim Dortmund dipercaya untuk waktu yang lama, sehingga membuat sebagian besar dari itu.

6. Robin Van Persie

Tidak ada menyangkal Robin Van Persie pemain sensasional di puncaknya. Dia mendominasi untuk Arsenal dan memiliki kampanye debutnya yang luar biasa dengan Manchester United, dan untuk alasan itu, ia melompat ke 88 rating.
Van Persie adalah salah satu finishers atas pada permainan, dan dengan 92 tembakan, 91 finishing, kekuatan 90 tembakan dan 90 posisi, dia seorang pemburu dipercaya.
Dia bisa tinggal di Inggris untuk musim lain atau ia bisa pindah ke tim lain, satu hal yang pasti adalah bahwa ia akan diturunkan begitu menikmati penguasaan Belanda selagi bisa.

5. Juan Cuadrado

Juan Cuadrado telah menjadi salah satu favorit penggemar FIFA terbesar selama beberapa edisi, sebagai pemain sayap terbang dari Fiorentina dengan mata mematikan untuk tujuan.
tikungan tajam nya, terik kecepatan dan produk akhir yang mematikan melihat dia menjadi kekuatan utama di Tim Ultimate, dengan 92 akselerasi, 94 kecepatan berlari, 90 kelincahan dan 89 dribbling menambahkan hingga membuat pemain baik-baik saja.
The Columbus jelas berbakat, meskipun bergerak Januari untuk Chelsea telah melihat peluang yang terbatas. penampilan pengganti langka dan sedikit bukti bakatnya sayangnya berarti bahwa dia kemungkinan akan tertahan pada FIFA 16. Terima kasih untuk waktu yang baik, Juan, tapi ini bisa menjadi akhir dari ketenaran FIFA nya jika EA memilih untuk menjadi tanpa ampun.

4. Victor Ibarbo

Mengikuti jejak yang mirip dengan Cuadrado, Victor Ibarbo adalah satu lagi super-cepat Team Ultimate pahlawan setelah mantra mengesankan di Cagliari.
Dia tidak memiliki banyak terjadi untuk dia, dengan statistik nya hanya benar-benar membual kecepatan 95 lari balik 75 Peringkat secara keseluruhan. Tapi meskipun apa yang disebut satu-trick pony, Ibarbo telah digunakan di seluruh dunia sebagai alat utama untuk mengganggu dan menghancurkan siapa saja yang berani memilih tim kecepatan bebas.
Namun, dalam kehidupan nyata, 2014/15 bukanlah tahun yang baik baginya, dengan hanya satu soliter membantu dan tidak ada gol yang datang untuknya dari 10 pertandingan dipinjamkan Roma. Dia juga bisa drop untuk menjadi 74, yang berarti ia akan menjadi penandatanganan perak listrik pada Tim Ultimate tapi banyak sulit untuk mendapatkan memegang. Nikmati booming tujuan liar Anda selagi masih ada, Ibarbo akan segera turun.

3. Steven Gerrard

Dia tidak mati, dia tidak mengambil roket salah satu cara untuk Jupiter, dia bahkan tidak pensiun. Media sirkus sekitar Steven Gerrard Liverpool perpisahan itu sangat di atas, tapi sulit untuk membantah dia menjadi pemain yang luar biasa.
Gerrard adalah salah satu legenda terbesar Liverpool, pujian besar mengingat array bakat mereka sudah selama bertahun-tahun, dan ini adalah kesempatan terakhir Anda untuk menggunakan dia di kemeja Liverpool atau Ultimate Team Premier League.
Fans akan dapat mengontrol dia untuk Los Angeles Galaxy, dan dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk daftar tumbuh bintang MLS pada Tim Ultimate, tapi sampai FIFA 16, Anda memiliki kekuatan dengan Virtual Gerrard untuk melakukan apa yang tidak pernah bisa melakukan real Gerrard. Memenangkan Liga Premier.

2. Xavi

keberangkatan Xavi benar-benar adalah akhir dari sebuah era. Seiring dengan Lionel Messi dan Andres Iniesta, ia menciptakan trinitas sepakbola yang hancur tim dengan kekuatan mereka. Tanpa dia, Messi mungkin tidak berkembang menjadi pemain seperti sekarang ini.
Nya lewat permainan pendek dan keren, alam pasien menjadi identik dengan gaya Barcelona, ​​dan ia membantu meletakkan semua dasar untuk keberhasilan mereka selama dekade terakhir.
Maestro Spanyol sedang menuju Qatar untuk melihat keluar karirnya dengan satu hari membayar akhir. Dia akan menjadi kehilangan besar bagi para penggemar Barcelona di dunia nyata, dan keberangkatan terlihat dari skuad pada FIFA 16.

1. Parma

Oke, jadi Parma adalah tim, bukan individu pemain, tapi mereka layak slot teratas dalam daftar ini karena ada kemungkinan kuat seluruh klub akan dihilangkan dari FIFA 16.
kebocoran keuangan dan transaksi teduh pemilik telah meninggalkan klub dalam kehancuran, dengan tidak ada jaminan bahwa mereka akan bahkan diizinkan untuk memasuki Serie A musim depan.
Parma tidak menjadi tuan rumah kaliber yang sama dari nama-nama besar dari 90-an termasuk: Buffon, Cannavaro, Crespo, Stoichkov, Thuram, Veron dan Zola antara lain. Namun, Antonio Cassano, Jonathan Biabiany (96 pace) dan Silvestre Varela membentuk menyerang ampuh line-up pada permainan, dan kurangnya klub besar sekali seperti Parma adalah kerugian.
Gunakan mereka selagi bisa, dan sementara itu berharap bahwa situasi mereka diselesaikan dengan klub masih dalam bijaksana.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *