10 Fakta Mind-Blowing Tentang Pembuatan FIFA

Kegembiraan mendebarkan mencetak bahwa tujuan-menit terakhir, judul-clinching. Saat itu sangat memuaskan dialami ketika menarik dari salah satu dari banyak ‘skill bergerak’ sementara bermain sebagai Lionel Messi. Hidup dialami sendiri melalui representasi digital dari salah satu pemain terbaik di dunia adalah sesuatu yang banyak gamer mengambil untuk diberikan, itu salah satu sensasi yang seri FIFA harus membuat mudah.

Meneliti awal yang sederhana dari franchise FIFA menjelaskan bahwa sudah ada jam yang tak terhitung jumlahnya kerja untuk sampai ke titik ini. FIFA 16 telah kritis digembar-gemborkan sebagai sepotong indah lunak, salah satu game sepakbola terbaik dalam sejarah. Ini tidak selalu mudah naik untuk EA Sports, mereka sudah harus berurusan dengan pasang surut sejak pertandingan pertama diluncurkan kembali pada tahun 1993.

Apakah itu sudah berjuang Konami seri lama berjalan sendiri, Pro Evolution Soccer, atau terus-menerus berusaha untuk memastikan bahwa produk jadi lebih baik dari tahun lalu, pertarungan sedang berlangsung di EA. Artikel ini membahas beberapa cerita gila dan luar biasa telah keluar dari pengembangan lanjutan FIFA, peregangan segera kembali ke pertandingan pertama.
FIFA Internasional Sepakbola adalah dunia yang jauh dari apa yang dicapai dalam FIFA 16, tapi masih menyebabkan banyak tidur malam untuk pria dan wanita yang bekerja pada setiap pertandingan.

10. Fitur Big Apakah Tahun maju Sebelum Ada Teknologi Cocok

Modus FIFA sangat populer ‘Ultimate Team’ telah menjadi salah satu yang terbesar menarik untuk seri keseluruhan. Konsumen tampaknya memuja konsep berbasis kartu, dan itu diperkirakan oleh EA Sports untuk menjadi aspek yang paling-dimainkan dari judul yang lebih modern. Hebatnya, ia berpikir dari tahun sebelumnya bahkan menjadi bagian dari permainan, EA hanya tidak tahu bagaimana untuk memasukkan lancar.

Dalam cara yang sama, lebih maju membela yang diperkenalkan di FIFA 12 telah bekerja selama bertahun-tahun sebelum diadopsi. Pada home base EA Sports di Vancouver, Kanada, ada bagian khusus dari tenaga kerja semata-mata ada untuk bekerja pada ide-ide yang akan ditampilkan dalam game masa depan. Itu adalah kasus dengan perubahan membela di FIFA 12, itu tweak selama bertahun-tahun sebelum digunakan.

Kiper sering subjek sensitif bagi banyak gamer ketika datang ke FIFA, sesuatu EA hanya terlalu sadar. Memang, FIFA 16 memiliki menjaga terbaik di seri untuk saat ini, tapi pemrograman yang luar biasa dibutuhkan untuk kiper individu adalah sesuatu yang tidak mungkin pada generasi terakhir dari konsol game. Dengan demikian, EA terpaksa menunggu.

9. Bruce McMillan Akan Masukan The Game On In Latar Belakang

Tahun-tahun awal dari seri FIFA tidak datang dengan banyak harapan dari Electronic Arts. Pada awal-ke-pertengahan 1990-an, rumah pengembangan tampak jauh lebih terfokus pada waralaba Madden dan NHL yang menjual dengan baik, dan lokasi mereka di Amerika Utara membuatnya sulit. EA tidak tahu banyak tentang sepak bola, tetapi orang-orang yang bekerja di batch pertama dari game FIFA yang sangat berdedikasi untuk membuatnya sukses.

Bruce McMillan adalah salah satu produsen utama di jalankan pertama judul FIFA, dan ia tahu banyak usaha yang diperlukan untuk membuat sebuah proyek yang layak. Untuk alasan itu, ia mengadopsi strategi yang sangat unik yang ia pikir akan memungkinkan dia untuk tahu permainan di dalam dan luar. Bahkan ketika dia tidak bermain pengujian permainan, McMillan akan meninggalkannya di latar belakang saat ia bekerja, bahkan hingga larut malam.

Pemikirannya di balik ini adalah bahwa ia terus akan menyerap suasana permainan dan itu akan membantu dia berpikir lebih jernih. entri lain pada daftar ini membuat jelas bahwa pengembang dan programmer berbatasan obsesi dengan seri selama tahun-tahun awal. Taktik McMillan itu tidak keluar dari tempat dengan apa yang orang lain yang terlibat lakukan.

8. Victor Valdes Apakah Tidak Untuk Ikuti Scripting Frase

Ini pengetahuan yang cukup umum bahwa pemain foto EA Sports English Premier League tanpa henti dari semua sudut. Ini semua bagian dari proses head-scanning yang ingin memastikan liga secara akurat diwakili. Setiap klub Premier League dikunjungi, meskipun tidak hanya untuk foto tujuan.

Nigel Nunn adalah orang terdaftar untuk perjalanan antara klub Inggris dan menangkap pemain untuk departemen seni EA. Dia tidak hanya ada untuk mengambil gambar, permainan menuntut ekspresi wajah yang berbeda dan tingkat realisme ketika pemain ditampilkan bercakap-cakap di lapangan. Untuk alasan ini, Nunn harus meminta orang dipindai untuk melakukan hal-hal aneh seperti meringis, membusungkan pipi mereka dan mengatakan frasa tertentu.

Beberapa pemain, khususnya yang keturunan asing, dapat menemukan ini sangat sulit. Selama pengembangan FIFA 15, salah satu dari orang-orang adalah kiper kemudian Manchester United Victor Valdes. Berjuang dengan banyak kata-kata bahasa Inggris, Valdes tidak mampu untuk memberikan Nunn apa yang ia inginkan. Selain beberapa kata-kata dasar, karena itu ia hampir tidak pernah terlihat mengucapkan mulutnya dalam permainan.

7. EA Diukur Sukses Dengan Metacritic Skor

Mungkin sulit untuk gamer yang lebih muda untuk membayangkan sekarang, tapi ada waktu, sekitar satu dekade lalu, ketika FIFA tidak anjing top di pasar sepak bola video game. Sebaliknya, itu adalah Konami Pro Evolution Soccer itu adalah Sayang pemain, terkenal memiliki nuansa yang lebih baik untuk gameplay. Orang-orang bahkan bersedia untuk mengabaikan kurangnya lisensi dalam produk Konami dibandingkan dengan EA.

Untuk alasan itu, beberapa di tim FIFA menjadi tergila-gila dengan ide ulasan skor. Tampaknya putus asa untuk cakar kembali dominasi mereka, EA Sports berbicara panjang lebar dengan orang meninjau permainan untuk mencari tahu apa yang mereka lakukan atau tidak suka tentang pengalaman. Sebagai perpanjangan dari riset pasar ini, tim juga menggunakan situs Metacritic luas untuk melihat apa yang dipikirkan masyarakat umum tentang setiap rilis.

Hebatnya, skor Metacritic membiarkan pengembang FIFA tahu mereka bergerak ke arah yang benar. Ketika FIFA 10 hit peringkat 90 di website, pekerja di EA Sports bersukacita, karena telah menjadi salah satu tujuan mereka dalam pembangunan. Hal ini menarik untuk pengembang game gambar melihat hal-hal seperti ini, karena kemungkinan besar akan menyebabkan gamer untuk percaya bahwa mereka tahu apa yang terbaik untuk memulai dengan.

6. Pengembang FIFA Apakah Kecewa Ketika Thierry Henry Bergabung PES

Pertempuran antara FIFA dan PES tidak berhenti dengan gameplay, grafis atau lisensi, itu juga diperluas ke hubungan pemain. Di sampul FIFA 2004, kemudian Arsenal striker Thierry Henry ditampilkan sebagai salah satu bintang top yang jelas lebih suka FIFA ke rival terdekatnya. Ternyata, itu tidak benar, Henry kemudian outed dirinya sebagai penggemar besar dari permainan Konami dari EA.

Hal ini terjadi ketika Perancis unthinkably menandatangani kesepakatan dengan pengembang Jepang untuk fitur di sampul Pro Evolution Soccer 4 pada tahun 2004. Selama pengumuman pers untuk sinyal pembelotan untuk PES, Henry mengatakan bahwa ia telah bermain game selama sekitar satu dekade dan berpikir PES adalah representasi yang lebih akurat dari kehidupan nyata sepak bola. Salah satu pekerja EA, Chip Lange merasa komentar itu sulit untuk mengambil.

Itu akan menjadi mudah bagi FIFA untuk kemudian berguling dan membiarkan PES memenangkan perang video game berhubungan dengan sepak bola, namun EA Sports kabarnya hanya menjadi lebih termotivasi oleh apa yang dikatakan Henry. Ini luar biasa untuk membayangkan bahwa semua ini terjadi ketika para gamer hanya mencari judul sepak bola yang besar yang bisa mereka nikmati di PS2 dan Xbox.

5. Kepala Programmer Anak Pinta Pengembang Untuk Biarkan Dia Come Home

Beberapa dapat mengklaim bahwa mereka tahu judul FIFA awal lebih baik dari Jan Tian. Sebagai salah satu programmer memimpin di game pertama, Tian bekerja tanpa lelah untuk memastikan FIFA Internasional Sepakbola adalah sebagai asli dan besar seperti itu mungkin bisa. Dia adalah orang yang membayangkan pandangan isometrik yang akan tetap dengan seri sampai pindah ke 3D penuh untuk rilis Playstation game FIFA.

Jadi didedikasikan untuk penyebabnya adalah Tian bahwa ia bekerja sendiri untuk tulang, bahkan berakhir di rumah sakit karena kurang tidur. Suatu malam, sementara bekerja bersama Bruce McMillan untuk menyempurnakan nuansa permainan, telepon kantor berdering. Di ujung lain adalah salah satu anak Tian, ​​seorang anak muda yang sangat ingin melihat ayahnya.

Tian Son mengatakan bahwa ia ingin ayahnya pulang, yang pasti momen emosional bagi programmer. Namun, ia bekerja tanpa henti, terutama berfokus pada bagaimana membuat CPU serealistis mungkin. Tian tidak ingin komputer untuk bertindak berbeda dari pemain manusia, yang merupakan tantangan sebenarnya. Karena usahanya, ia menerima penghargaan untuk ‘Outstanding Achievement’ dari EA.

4. John Motson Revolutionised Bagaimana EA Direkam Commentary

Pada tahun 1997, komentator sepak bola legendaris John Motson ditandatangani oleh EA Sports untuk memberikan beberapa ungkapan kontekstual untuk FIFA 97. Sementara Andy Gray, ia akan memberikan komentar untuk pertandingan. Sementara itu, Des Lynam akan bertindak sebagai presenter macam, memperkenalkan permainan untuk pemain. Ini adalah langkah baru yang berani, hanya menjadi mungkin karena kekuatan yang disempurnakan konsol seperti Playstation.

Awalnya, Motson diserahkan baris scripted oleh EA yang akan kasar direkam dan dikirim untuk dimasukkan dalam permainan. Seperti tahun-tahun bergulir Namun, penyiar veteran memutuskan untuk lapangan ide-ide sendiri yang mungkin bekerja. Salah satu dari mereka adalah untuk benar-benar memiliki dia dan bicara co-komentator sementara pertandingan dimainkan di depan mereka. Dalam pikiran Motson ini, ini akan memberikan komentar merasa lebih baik.

Itulah yang mulai terjadi, dan masih cukup banyak cara Martin Tyler dan Alan Smith melakukan hal-hal hari ini untuk judul modern. Seiring waktu, komentar sudah mulai merasa lebih alami, tapi ada kemungkinan hal tidak mungkin berubah menjadi lebih baik telah Motson tidak menawarkan nasihat di 90-an.

3. FIFA Apakah Berdasarkan Faktor Pra-Ditentukan Kanan Up Sampai 08

Mereka yang tetap dalam disc FIFA dari Mega Drive, Playstation atau era PS2 mungkin mulai melihat pola umum yang muncul semakin banyak mereka bermain. Infamously, adalah mungkin untuk mencetak gol dari titik tertentu di tepi kotak setiap kali di era 16-bit, dan versi FIFA unggulan hasil pra-ditentukan serupa. Ini adalah sesuatu yang banyak dalam perusahaan ingin mengubah, mereka hanya tidak merasa mereka memiliki teknologi.

Memukau, itu tidak benar-benar sampai FIFA 08 dirilis pada akhir-2007 yang hal-hal mulai berubah. Sesuatu FIFA telah disalahkan dari adalah pengalaman gameplay yang sangat kaku, salah satu yang sangat baik untuk mencetak gol mencolok tetapi tidak satu pemain merasa sepenuhnya mengendalikan. Tentu, fitur seperti 360 gerakan dan kekuatan pengolahan generasi modern sistem game telah membantu EA memperbaiki masalah itu.

Ini lucu untuk berpikir, tapi FIFA digunakan dibatasi oleh satu set ketat aturan pra-ditentukan yang mengatur pertandingan. Misalnya, pemain hanya bisa menjangkau bola untuk header jika mereka menekan tombol sebelum CPU telah bereaksi terhadap situasi. Template ini telah melonggarkan dari waktu ke waktu, membuat game pengalaman yang jauh lebih baik-bulat keseluruhan.

2. Guy Behind ‘Keterampilan Bergerak’ Apakah An Ex-Jamaika Internasional

Di FIFA 16, jika pemain klik tombol R3 (kanan jempol stick) mereka akan melihat bentuk cincin di sekitar pemain mereka mengendalikan. Tombol petunjuknya juga muncul, secara teoritis mengajar orang bagaimana untuk melakukan tembakan yang berbeda, melewati dan keterampilan bergerak. Dalam game FIFA tua, kesempatan telah dikendalikan pemain menampilkan keterampilan itu mungkin, tapi itu menjadi bagian yang jauh lebih besar dari permainan seperti tahun-tahun telah bergulir.

Orang di belakang ide untuk memiliki pemain yang bisa menenun dan Jink lawan terakhir adalah mantan internasionalis Jamaika. Aaron McHardy bekerja sebagai tester bermain untuk game FIFA ketika ia bernada fitur ‘Keterampilan Moves’ untuk manajemen EA Sports. Jadi yang diambil adalah mereka dengan saran bahwa mereka membuat McHardy bagian dari tim pengembangan langsung untuk FIFA 08.

Meskipun ia hanya bermain sekali untuk sisi internasional Jamaika penuh, striker telah meninggalkan sepakbola kehidupan nyata di belakang untuk merangkul dunia maya. Saat ini, gelar resminya adalah ‘Memimpin Gameplay Produser’, dan ia memotong giginya dengan EA dengan menampilkan sebagai bintang motion capture di FIFA 07. Dia bertanggung jawab untuk semua trik dan film yang telah menjadi begitu mengakar dalam seri.

1. Pengembang Hid Dari Manajemen EA Berhenti FIFA Menjadi Dibatalkan

Judul FIFA pertama bukan salah satu yang Electronic Arts pikir akan menjadi sukses besar bagi perusahaan. Ketika dirilis pada ujung ekor tahun 1993, itu mengejutkan semua orang dengan menjadi salah satu game paling laris sepanjang tahun, bahkan mengalahkan Piala Dunia FIFA pertandingan resmi 1994 yang diproduksi oleh luar AS Emas.

Selama proses pembangunan, menjadi jelas bagi tim inti kecil yang bekerja pada permainan bahwa manajemen tingkat atas sedang mempertimbangkan pengalengan sama sekali. Bahkan, FIFA Internasional Sepakbola dianggap pembatalan lebih dari sekali, tapi entah bagaimana melarikan diri setiap kali. Salah satu alasan utama untuk ini adalah bahwa pengembang memutuskan untuk bebek dan menyelam, bersembunyi dari manajemen dengan harapan bahwa mereka akan lupa.

Saat ini, FIFA adalah salah satu waralaba terbesar EA, tetapi hal-hal yang tidak selalu seperti itu. Bayangkan FIFA Internasional Sepakbola telah dibatalkan, salah satu lembaga terpanjang game ini mungkin tidak akan sekitar seperti orang kenal sekarang. Ada kemungkinan akan pertandingan sepak bola, tetapi akan mereka bahkan datang dekat dengan keberhasilan bahwa FIFA telah mengalami? Mungkin tidak.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *