10 Alasan PES 2016 Lebih Baik dari FIFA 16

“FIFA atau Pro Evo?”

Antara tahun 2000 (mungkin lebih awal jika Anda lebih suka ISS Pro Evolution Soccer untuk game FIFA awal) dan kira-kira 2008, pertanyaan tersebut tidak hanya digunakan untuk menetapkan apa permainan individu yang disukai tetapi juga untuk mengevaluasi kepribadian mereka, moral, keyakinan dan apakah mereka layak mempertahankan persahabatan dengan.
Sepanjang periode delapan tahun ini, balasan terus berubah dengan tak terduga arcade game PES ini mengumpulkan perhatian bahkan penggemar paling setia FIFA dan simulasi Konami memimpin jalan dalam game sepakbola sebelum rilis 2009 mereka. Pada tahun 2009, EA Sports bereaksi dan gameplay mereka perbaikan inti termasuk 360 derajat dribbling, posisi maju dan pengenalan Tim Ultimate pada 2013 berarti bahwa FIFA telah menjadi tak tertandingi sampai diperkenalkannya Pro Evolution Soccer 2015.
Permainan tahun lalu tidak sempurna tapi itu menunjukkan tanda-tanda bahwa PES kembali di bentuk dan membiarkan dunia tahu bahwa persaingan antara platform sepak bola tidak mati dan dikuburkan (seperti banyak telah dianggap). Tahun ini mereka telah pergi satu lebih baik dan telah menggabungkan responsif nuansa diandalkan game era PS2 dengan perbaikan untuk mengontrol animasi, momentum dan fisika yang kita lihat berkembang pada tahun-tahun. PES16 tetap memiliki masalah bahwa orang harus dengan itu tahun lalu dan perbaikan telah berubah permainan menjadi platform yang kuat, akurat dan menarik yang bisa menantang FIFA 16 tahun ini.
Setelah bermain game selama beberapa jam saya sudah datang dengan 10 alasan mengapa Pro Evolution Soccer 2016 lebih baik dari FIFA 16.

10. Pemain Dan Tim Punya Ciri Realistis

Pemain Dan Tim Punya Ciri Realistis
Sangat mudah untuk merasa pendek berubah ketika Anda memilih sebuah tim yang memiliki vokalis besar atau pemain sayap lincah namun mereka tidak merasa otentik karena Anda makan bola mereka ke dalamnya. Jika Anda sudah mendapat Diego Costa bermain di depan maka Anda harus merasa seperti Anda memiliki 12 batu otot murni yang tidak mungkin untuk tongkang dari bola daripada sekadar grafis generik yang bisa menembak, lulus atau lintas.
Pro Evolution Soccer 2016 telah disampaikan ini. Anda akan mengenali ciri-ciri yang unik dan gerakan dari Costa, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Angel Di Maria, Carlos Tevez, David Luiz dan Arjen Robben antara lain yang semuanya diberikan gerakan ‘1v1 Kontrol’. Ini bukan hanya pemain, kecerdasan buatan fantastis berarti bahwa tim bermain berbeda satu sama lain sehingga Anda harus taktis menyadari jika Anda pergi satu gol untuk Chelsea sebagai – cara benar Jose Mourinho – mereka akan menjadi sangat defensif.
Perbaikan ini menambah realisme dan ternyata PES16 menjadi pengalaman yang benar-benar mendalam bahwa FIFA 16 masih belum berhasil mencapai.

9. Passing Permainan Sempurna

Passing Permainan Sempurna
Konami telah diambil di papan kritik yang dibuat tentang berlalunya pada PES15, bukan hanya menghilangkan masalah tersebut tetapi juga serius ditingkatkan Model lewat tahun ini. Sederhananya, mereka telah dipaku itu.
passing tidak lagi memiliki lag menjengkelkan antara menekan tombol dan pemain menunjukkan bergerak dan sekarang licin, efisien dan akurat. Smarter intelijen rekan setimnya berarti bahwa Anda akan memiliki berjalan baik yang dibuat dari bola (yang Anda tidak perlu mengaktifkan) dan Anda dapat membuat satu-sentuhan tiki-taka-esque bergerak karena tingkat respon yang fantastis.
FIFA 16 yang lewat tidak bisa lebih jauh dari ini dan meskipun EA Sports telah mengembangkan daerah lain permainan mereka lewat mereka terasa lambat dan dibius dibandingkan dengan segitiga cepat Anda dapat menghasilkan pada PES16.

8. Pertandingan Kurang bisa ditebak

Pertandingan Kurang bisa ditebak
Ketidakpastian adalah sesuatu yang Pro Evolution Soccer selalu lebih baik daripada FIFA dan pertandingan pada PES16 adalah yang terbaik belum. Tidak lagi melakukan tiga klik pada tombol lulus membuat Anda keluar dari bahaya atau tempat Anda satu-satu dengan kiper. Setiap lulus, apakah itu sebuah lofted melalui bola, set piece atau izin defensif bisa pergi ke salah satu tim dan untuk pertama kalinya pada setiap simulasi sepak bola permainan tidak merasa scripted.
Berapa banyak melalui bola yang Anda bermain di atas pada FIFA (dan pada kenyataannya PES) yang benar-benar menempatkan striker Anda melalui pada tujuan? Hal ini tidak bisa banyak? Sebagian besar, bek entah bagaimana berlari 20 yard untuk menghapus lulus sempurna dieksekusi meninggalkan Anda merasa gelisah dan terus terang kecewa dengan hanya mampu mencetak secara teratur.
Pada PES16 Anda dapat meledak jelas berdasarkan atribut dari pemain Anda dan juga dapat menemukan diri yang jelas setelah defensif campuran-up atau memantul disayangkan dari Anda setengah lawan pusat.

7. New Fox Engine Berarti Grafis Menakjubkan

New Fox Engine Berarti Grafis Menakjubkan
Konami telah mempekerjakan FOX Mesin baru (digunakan pada Metal Gear Solid V: The Phantom Pain) dan itu (akhirnya) brilian. Untuk pertama kalinya, grafis Pro Evolution Soccer adalah bisa dibilang lebih baik dari FIFA 16 dan permainan memiliki animasi yang menakjubkan, model karakter realistis, fisika, cuaca dan gameplay halus.
FOX mesin diperkenalkan beberapa tahun yang lalu tetapi tampaknya Konami akhirnya mendapatkan yang terbaik dari itu.

6. Eksklusif Liga Champions Dan 2016 UEFA European Championship

Eksklusif Liga Champions Dan 2016 UEFA European Championship
Salah satu poin penjualan terbesar dari Pro Evolution Soccer 2015 adalah hak eksklusif mereka untuk kompetisi Liga Champions. Fitur ini baik dibuat dengan montages video yang resmi, melodi lezat Zadok Imam dan perasaan tulus Anda akan memulai perjalanan Eropa.
Ketika datang ke perizinan hanya ada satu pemenang antara PES dan FIFA namun game tahun ini tetap memiliki lisensi Liga Champions dan juga ditayangkan hak penuh kepada UEFA Championship 2016 Eropa. Saya menganggap ini akan tersedia sebagai update gratis (atau dibayar) sebagai turnamen mendekati musim panas mendatang.

5. Revamped Master League

Revamped Master League
Master League pada Pro Evolution Soccer 2016 telah sepenuhnya dirubah dan telah dipulihkan kegembiraan yang pernah mengelilingi unik mengambil permainan pada mode karir. Awalnya Liga Guru adalah fitur yang paling penebusan PES ini namun telah diabaikan sejak kedatangannya dan jatuh di belakang modus karir aliran berlapis FIFA.
Nah, coba tebak? Fitur Master League telah ditarik keluar dari selokan dan diberikan makeover yang sangat dibutuhkan. Ada menu jauh lebih bersih, buletin berita, statistik canggih, peristiwa penting dan sistem transfer baru sarat dengan fitur unik yang memberikan permainan yang lebih mendalam dan kenikmatan.

4. MyClub Is Following FUT’s Lead

MyClub Is Following FUT’s Lead
Jika FIFA Ultimate Team adalah hal Anda maka Pro Evolution Soccers MyClub tidak akan langsung membuat Anda melompat kapal tapi itu berkembang dengan baik. Sistem menu yang jauh lebih bersih dari sebelumnya dan faktor-faktor kunci seperti tim kimia, keuangan dan pengembangan skuad yang jauh lebih mudah untuk memahami.
Meski masih dalam masa itu, MyClub membuat kemajuan yang kuat dan kurang menonjol dari FUT yang selalu tampaknya meminta lebih banyak uang daripada benar-benar peduli tentang regu gamer.

3. Selebrasi Lebih Baik

Selebrasi Lebih Baik
FIFA akan harus meningkatkan selebrasi permainan mereka jika mereka ingin bersaing dengan Pro Evolution Soccer 2016.
Sama seperti di FIFA, PES 2016 akan memberikan Anda kontrol atas selebrasi gol pemain dan memiliki Francesco Totti mengambil selfie dengan iPhone bersama dengan beberapa lainnya kedudukan bergembira.

2. Kebebasan Untuk Mengedit Dan Impor

Kebebasan Untuk Mengedit Dan Impor
Untuk pertama kalinya di Playstation 4, Konami telah memungkinkan gamer untuk mengedit dan berbagi file pilihan. Oleh karena itu jika Anda memiliki pemesanan tentang pembelian PES16 karena masalah lisensi (yang benar-benar dimengerti) maka mode edit akan menempatkan pikiran Anda tenang.
Akan ada file yang tersedia untuk Anda dapat men-download dan menginstal yang akan memberi Anda kit, lencana dan nama tim yang mungkin hilang (meskipun tidak berada di dekat seburuk dulu jika Anda tidak bermain di Pro Evolution Soccer untuk waktu yang lama). Anda hanya menggunakan USB stick ke atas menyalin file dan kemudian mengimpornya ke dalam permainan Anda melalui PS4 Anda.

1. Peningkatan Aerial Duel

Peningkatan Aerial Duel
PES 2016 juga akan meningkat duel udara di mana pemain sekarang akan memiliki lebih banyak kontrol ketika mereka naik untuk header melawan lawan.
Pada versi lain dari FIFA (dan PES), diketahui ketika Anda akan menang header dari menit yang bola ditendang ke arah pemain yang ditunjuk tetapi pada PES16 Anda memiliki kontrol kapan ke waktu melompat dan di mana untuk mengarahkan saya t.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *